SELEBRITI

Bukan Bisul, Lucinta Luna Jawab Pertanyaan Soal Jakun di Lehernya

Sabtu, 27 April 2019 09:00 Penulis: Tyssa Madelina

Lucinta Luna jawab pertanyaan soal jakun di leher © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Leher Lucinta Luna sempat jadi sorotan saat dirinya berseteru dengan Deddy Corbuzier. Lewat foto yang beredar di dunia maya, terlihat kalau ada benjolan kecil di lehernya yang disebut netizen sebagai jakun.

Beberapa waktu lalu, Lucinta sempat menyebut kalau dirinya tengah terkena bisul. Namun ketika diklarifikasi langsung, ia dengan berani menunjukkan lehernya yang mulus tanpa benjolan apapun.

"Oh itu? Ya biasa lah ya orang pengin pansos sama Lucinta Luna. Lihat aja Lucinta kalau begini tuh, coba dong dizoom," ujar Lucinta Luna sembari menunjukkan lehernya, seperti dilansir dari channel Youtube Cumicumi, Jumat (26/04/2019).

 

1. Lagi Gemuk

Bukan jakun, ternyata Lucinta mengaku saat ini tengah banyak makan. Oleh karena itu, lemak-lemak di tubuhnya menumpuk di area leher dan terlihat seperti jakun.

"Ya itu kan namanya orang ya, mungkin pada saat itu aku lagi makan banyak, gemuk jadi kan lehernya ikutan gemuk gitu ya," jelasnya.

"Apa salahnya sih? Seorang Lucinta itu dikenal karena melawaknya, komedinya, gila-gilaannya. Kalau dibilang halu ya halu yang terbatas begitu lho. Ya pokoknya anggap aja buat hiburan," imbuh pelantun Jom Jom Manjalita ini.

2. Hanya Bercanda

Lebih lanjut, Lucinta juga klarifikasi kalau dirinya hanya bercanda saat menyebut benjolan itu sebagai bisul. Ia mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar jahat netizen dan memilih untuk menanggapinya dengan santai.

"Orang mau ngomong apa aku jawabnya bercanda. Daripada aku jawab julid, nanti orangnya mikir 'Kok publik figur jawabnya kayak gini' mendingan bercanda ya kan? Orang kalau julid sama Lucinta ya aku balas bercanda, nggak dosa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING