Bukan Eksploitasi, Raffi Ahmad Tak Arahkan Rafathar Jadi Artis

Kamis, 10 November 2016 21:31 Penulis: Helmi Romadhon
Bukan Eksploitasi, Raffi Ahmad Tak Arahkan Rafathar Jadi Artis Nagita Slavina - Raffi Ahmad & Rafathar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai kenang-kenangan masa kecil, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk mengajak putranya Rafathar Malik Ahmad bermain film. Menggandeng sutradara Bonty Umbara, film tersebut akan diberi judul RAFATHAR.

Raffi sendiri sempat menuai protes dari publik, karena mengajak anak yang baru berusia satu tahun itu syuting. Namun itu tak membuat mereka mengurungkan rencana yang sudah dibuat matang-matang. Karena Raffi mengungkapkan Rafathar hanya syuting untuk beberapa jam saja.

"Zaman sekarang enggak kayak dulu, mungkin Rafathar cuman syuting sejam dua jam, jadi sudah selesai, dibantu teknologi. Saya juga enggak mau anak saya kenapa-kenapa, dengan teknologi canggih, kalaupun syuting Rafathar sama mamanya," ungkap Raffi saat ditemui di Ming Dinning Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Rafathar hanya syuting beberapa jam © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRafathar hanya syuting beberapa jam © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tuduhan eksploitasi pun sempat didapatkan Raffi. Namun ia mengaku project film itu hanya untuk sebagai pengingat masa kecil Rafathar. Pria 29 tahun ini pun juga menegaskan tak akan mendoktrin masa depan anaknya.

"Aku enggak arahin Rafathar jadi apa-apa. Cuman ini umur lagi lucu-lucunya, nanti gedenya mau jadi apa ya terserah. Enggak akan terulang lagi. Enggak ada eksploitasi apapun terhadap anak. Mau syuting sejam dua jam enggak masalah. Untuk anak kecil apapun diprioritasin," lanjutnya.

Sama dengan Raffi, Gigi pun mengaku tak akan 'menyetir' putranya menjadi artis. "Kalau jadi dokter kan enggak dari bayi yah. Enggak haruskan dia jadi aktor, selebriti, aku sama papanya enggak maksakan diri jadi sesuatu, yang penting jadi anak baik," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING