SELEBRITI

Bukan Terpapar Covid-19, Ternyata Uut Permatasari Jalani Perawatan di Rumah Sakit Karena Alami Keguguran

Sabtu, 06 Februari 2021 20:35

Uut Permatasari © instagram.com/fdphotography90

Kapanlagi.com - Pedangdut Uut Permatasari sempat dikabarkan terpapar Covid-19 karena tengah berada di rumah sakit. Namun ternyata, pelantun lagu Putri Panggung itu tengah menjalani perawatan pasca mengalami keguguran.

"Ya kan banyak yang bilang itu sakit kena Covid padahal nggak. Karena memang waktu itu saya kan kayak telat (datang bulan) gitu lho. Wah mungkin ada dedenya lagi, ternyata Tuhan belum berkehendak," kata Uut Permatasari di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

1. Tidak Putus Asa

Baik Uut Permatasari maupun suaminya, Tri Goffarudin sama-sama ingin memiliki anak kedua. Meskipun alami keguguran, tetapi Uut tidak putus asa untuk mempunya momongan lagi.

"Insya Allah sekarang 2021 ingin mencoba lagi hehe. Mudah-mudahan dikasih secepatnya sama Allah, biar punya adik lagi mas Rafif. Memang saya sama suami juga penginnya cepat punya momongan lagi," katanya.

2. Ikhlas Menerima

Uut Permatasari dan Tri Goffarudin paham betul kalau masalah momongan sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Untuk itu, ketika tahu sang istri alami keguguran, Tri Goffarudin menganggap sudah kehendak Yang Maha Kuasa.

"Nggak apa-apa, belum waktunya aja. Nggak apa-apa kita berusaha lagi karena kan anak, rezeki, itu Allah yang kasih," tutup Uut Permatasari.


REKOMENDASI
TRENDING