Bunga Zainal Kesal Dibandingkan Dengan Selebgram

Jum'at, 06 Juli 2018 21:47 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Bunga Zainal Kesal Dibandingkan Dengan Selebgram Bunga Zainal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat ini untuk menjadi terkenal tidak harus muncul di televisi. Dari media sosial khususnya instagram, orang bisa cepat terkenal bahkan memiliki banyak fans. Mereka yang biasa disebut selebgram atau selebriti instagram ini bahkan memiliki followers melebihi para artis. Mengenai fenomena selebgram tersebut, artis Bunga Zainal pun angkat bicara.

"Beda ya, aku enggak mau banget disamain sama mereka. Ada mungkin selebgram yang smart, ya aku welcome, tapi kalau yang cuma suka cari sensasi, kontroversi dan gaya bergaul atau pacaran itu annoying banget sih. Itu bisa aku bilang, 'lo enggak ada kelas'. Ada beberapa yang followersnya banyak melebihi artis cuma gue mau tanya, lo siapa sih?," ujar Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).

Bunga Zainal angkat bicara karena dibandingkan dengan selebgram © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBunga Zainal angkat bicara karena dibandingkan dengan selebgram © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bunga pun menceritakan pengalamannya ketika mendapat tawaran pekerjaan lalu dibandingkan dengan selebgram yang memiliki followers lebih banyak darinya. Ia pun mengaku cukup kesal dan tidak terima.

"Aku punya pengalaman enggak enak sih. Jadi ada tawaran pekerjaan dan dia membandingkan followers aku sama selebgram. Oke aku balik tanya, prestasi dia apa? Lo boleh sih google nama gue. Memang gue vakum lama dan enggak eksis saat ini tapi silahkan google deh nama dia dan gue, di dunia entertain gue punya kelas, gue punya penghargaan, gue main banyak film, dia siapa?" papar Bunga Zainal.

"Jadi kalau dibandingkan seperti itu gue enggak bisa terima sih. Dari situ kayak kok orang bisa ya terkenal dari sosmed. Lo buat sesuatu yang viral, lo bisa di undang tv. Agak bingung sih tapi ya orang bisa lakukan apa pun buat terkenal. Tapi kan itu enggak lama dan enggak punya prestasi," lanjut bintang film THE PERFECT HUSBAND itu.

Tak hanya itu, Bunga Zainal juga bercerita pengalaman seorang temannya ketika syuting film dengan seorang selebgram yang sikapnya pun tidak patut dicontoh. Sehingga membuat Bungan semakin kesal dengan sosok-sosok selebgram tersebut.

"Cuma aku ada punya cerita, ada temen aku tuh pernah main di film gitu sama salah satu selebgram yang kayaknya enggak patut dicontoh. Terus dia sombong banget, dia terus cerita sialan banget syuting sama dia udah telatnya minta ampun, udah 5 jam terus gayanya sombong banget. Terus dia bilang pas kita udah mau take dia minta foto dulu sama fansnya. Sebenarnya intinya selebgram yang kayak gini enggak bakalan bisa maju," ungkap Bunga.

Walaupun sebenarnya tidak semua selebgram seperti itu, Bunga yakin masih banyak selebgram lain yang memiliki prestasi dan mau belajar. "Tergantung ya kalau dia selebgram itu punya kemampuan, mau belajar, enggak arogan gayanya kemudian enggak yang kontroversial banget, mungkin bisa maju ya, setiap orang punya hak buat maju sih," pungkasnya.

(kpl/rhm/ren)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING