SELEBRITI

Bunga Zainal Ngamuk Gara-Gara Disinggung Soal Perbedaan Usianya Dengan Suami

Selasa, 30 Juli 2019 18:45 Penulis: Tyssa Madelina

Bunga Zainal tersinggung dengan komentar netizen © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kisah cinta Bunga Zainal dan pemilik rumah produksi Screenplay, Sukhdev Singh memang terkesan adem ayem dan jauh dari gosip miring. Meski sempat menutupi kehidupan rumah tangganya pada tahun 2014 silam, kini wanita berusia 32 tahun itu sudah jauh lebih terbuka di media sosial.

Akan tetapi keterbukaan Bunga Zainal ke publik justru berimbas ke kehidupan pribadinya. Lantaran sering jadi sorotan karena perbedaan usia yang cukup jauh dengan sang suami, ibu dua anak itu lama-lama merasa kesal juga.

Lewat sebuah postingan di Instastory, Bunga Zainal pun memperingatkan netizen untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Apalagi kini anak-anaknya sudah bertumbuh besar dan mulai tahu cara menggunakan Instagram.

"Mau gue sama laki gue beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus so what? Masalah sama kalian? Netizen nggak punya otak semua, mulutnya nggak sekolah," tulis Bunga Zainal, pada penggalan captionnya seperti dikutip hari Selasa (30/7).

1. Bawa Urusan ke Ranah Hukum

Tak berhenti sampai di situ, Bunga Zainal juga mengungkapkan jika dirinya tak segan membawa persoalan tersebut hingga ke ranah hukum jika ada komentar yang dianggap melewati batas. Ia pun sudah mencatat nama beberapa akun yang meninggalkan komentar kasar.

"Dengar ya, hati-hati dalam menggunakan sosmed, mulutmu harimaumu! Sekarang gue masih baik diem. Kalau keterlaluan masalah ini bukan cuma sampai di sosmed tapi bisa ke ranah hukum!" tegasnya.

2. Komentar Netizen Berimbas Buruk ke Anak

Lebih lanjut, Bunga Zainal juga menjelaskan kalau cepat atau lambat, berbagai komentar negatif yang ditinggalkan warganet bisa berimbas buruk pada anak-anaknya. Seolah tak bisa menahan kesabaran lagi, kali ini mantan aktris FTV itu benar-benar merasa marah dan terusik.

"Lo semua nggak mikir ya gue punya anak? Anak gue udah cukup besar buat ngerti sosmed, anak gue banyak teman, bisa baca bisa dengar. Jadi semua yang lo tulis anak gue bisa tahu dan dengar. Gue peringatin ya, gue bukan artis yang suka buat sensasi jadi kalau gue sampai tulis kekesalan gue di sosmed itu tandanya gue benar-benar marah dan terganggu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING