SELEBRITI

Caisar YKS Bantah Disebut Lakukan Live Non Stop Di Tik Tok

Senin, 09 Mei 2022 18:55

Caisar YKS bantah lakukan Tik Tok non stop (credit: Kapanlagi/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Jagat sosial media sedang dihebohkan oleh Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS. Pasalnya, mantan suami dari Indadari ini dituding netizen menggunakan barang terlarang narkoba.

Hal ini disebabkan ketika tengah live, Caisar memalingkan muka ke luar kamera, lalu ia tampak seperti sedang menghisap sesuatu yang diduga narkoba. Tak hanya itu, warganet juga menyebut bahwa Caisar melakukan live Tik Tok non Stop.

1. Ada Waktu Tiga Jam Untuk Istirahat

Namun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5) lelaki yang akrab disapa DJ Penyok di akun Tik Toknya itu pun membantah. Caisar menjelaskan bahwa dirinya selalu ada waktu tiga jam untuk istirahat dari kegiatan livenya itu.

"Saya mau klarifikasi sebagai Caisar ya bahwa banyak banget di luar bilang 24 jam 24 jam, itu saya pagi jam 08.30 udah live sampai jam sembilan, istirahat tuh makan, mandi udah gitu langsung jamsatu live, jam 15.30 baru kelar karena kan solat ashar," ungkap Caisar.

"Abis itu udah 19.30 sampai jam 21.00 malam. Udah gitu doang istirahat. Ada jeda tiga jam istirahat," lanjutnya.

2. Hal Positif

Selain itu, Caisar pun menjelaskan bahwa yang ia lakukan di akun Tik Tok Pribadi miliknya adalah hal positif. Oleh karena itu, Caisar pun mengaku bingung dengan tudingan netizen tersebut.

"Nggak, memang netizen bingung kan ada akunnya naik di beritanya. Tapi akunnya ini positif thinking katanya itu. Ya bagus juga ada dia kita bisa mewarnai di sini dunia pertiktokan," ujarnya.

3. Bantah

Caisar pun kembali membantah karena disebut lakukan live Tik Tok non stop selama tiga hari berturut-turut.

"Boong-boong. Itu cuma pas iseng-iseng lagi gabut di rumah, ya kayak live aja orang baik terima kasih sehat selalu," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING