SELEBRITI

Dituding Sedang Hisap Sabu Saat Live 24 Jam di TikTok, Caisar YKS Berani Lakukan Tes Urine

Senin, 09 Mei 2022 17:15

Caisar YKS dituduh menghisap narkoba saat live di TikTok. (credit: instagram.com/caisar_aditya)

Kapanlagi.com - Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS, belum lama ini membuat warganet heboh ketika sedang live di akun TikTok miliknya. Saat itu, tampak Caisar keluar dari kamera dengan gerak-gerik seolah sedang melakukan sesuatu.

Karena hal itu, tak sedikit netizen yang menuding Caisar tengah menghisap barang terlarang yakni narkoba. Bahkan, sebuah akun yang mengatasnamakan BNN (Badan Narkotika Nasional) ikut komen saat live tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5) Caisar pun angkat bicara. Dengan tegas ia berani untuk dites urine demi membuktikan tudingan tersebut.

"Saya juga orang baik, saya orang sehat alhamdulillah. Boleh tes urine berani, saya nggak takut yang penting saya nggak nyakitin, nggak merugikan orang lain," ungkap Caisar.

1. Sudah Lama Jadi Konten Kreator

Caisar juga menjelaskan bahwa dirinya memang sudah lama menjadi konten kreator di TikTok. Ia tak memungkiri semenjak aktif di TikTok, dirinya memperoleh penghasilan dari aplikasi tersebut.

"Udah lama ya. Tadinya aku pertama aku tapi dibanned yang kaisar joget itu," ucapnya.

"Ya alhamdulillah lah bisa dicukupi itu saja. Seneng bisa ngomong. Terima kasih teman-teman, terima kasih orang baik, jaga kesehatan, saya orang biasa gitu aja tapi tetap dung dung dung," tukasnya.

2. Siaran Langsung 24 Jam

Diketahui jika Caisar melakukan live atau siaran langsung di TikTok untuk waktu yang sangat lama, yaitu 24 jam. Netizen pun berspekulasi dan menuduh netizen menggunakan obat-obatan terlarang sebagai doping dirinya tetap bertenaga dalam melakukan live.

Banyak yang berspekulasi jika Caisar mengonsumsi sabu-sabu lantaran bisa bertahan melakukan siaran langsung seharian tanpa istirahat. Apalagi kondisi wajahnya disebut terlihat pucat dengan matanya yang sayu.

3. Kecurigaan Netizen

Selama siaran langsung TikTok, Caisar tampak memainkan berbagai lagu sambil berjoget ria. Caisar berjoget seolah-olah dirinya adalah seorang DJ yang meramu musik kepada para penggemarnya.

Seolah menyadari jika ada yang aneh dari Caisar, ada banyak komentar netizen di live yang menduga jika Caisar menggunakan sabu. Bahkan ada netizen yang sampai mengetag akun Tiktok milik BNN.

"#stopnyabu #stopnyabu #BNN," tulis warganet. "Tinggal nunggu di grebek doang nih wkwkwk," komentar warganet yang lain. "Itu lagi fly keknya," lanjut warganet yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING