Cantik & Modis Dalam Hijab Saat Hamil, Ratna Galih Tak Ikuti Tren

Kamis, 18 Februari 2016 16:20 Penulis: Girindra Permana Cahya
Cantik & Modis Dalam Hijab Saat Hamil, Ratna Galih Tak Ikuti Tren Ratna Galih © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ratna Galih kini tengah mengandung anaknya yang ke-tiga. Masa kelahirannya tak lama lagi, kini Ratna menginjak usia kehamilan 8 bulan.

Untuk urusan makanan, perempuan berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa ia cukup menjaga asupan nutrisinya. Apalagi Ratna memiliki darah tinggi dan juga kolesterol.

"Suami aku nggak banyak ngatur, yang penting jaga kondisi aku dan baby. Dari sana aku memang banyak makannya. Makanya kata dokter kamu harusnya diet, karena ada darah tinggi, kolesterol juga. Sejauh ini udah naik 30 kg," ucapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Sebagai ibu hamil, ngidam adalah wajar adanya. Namun, istri dari Sawkani ini mengatakan bahwa ia tak pernah mengalami hal tersebut di kehamilan yang sekarang.

Cantik dan trendy saat berhijab, Ratna Galih mengatakan tak ikuti tren © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCantik dan trendy saat berhijab, Ratna Galih mengatakan tak ikuti tren © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nggak ada ngidam, jadi makan apa pun enak. Cemilan aku kasih buah, hobi makan kerupuk dari dulu kali ya," tuturnya.

Diperkirakan Ratna akan menjalani proses persalinan pad bulan Maret mendatang. "Insya Allah bulan depan, Maret. Karena jaraknya deketan dengan kakak-kakaknya jadi nggak terlalu nyiapin apa-apa, paling beli baju lagi aja. Sekarang aku memang fokus ke anak."

Tak merasakan ngidam, Ratna malah cenderung lebih emosional di kehamilan ketiganya ini. Berbeda dengan saat mengandung anak pertama dan kedua yang lebih santai.

Ratna Galih yang memutuskan berhijab setelah berangkat ke tanah suci beberapa bulan yang lalu bersama sang suami memang terlihat sangat cocok dan cantik. Meski begitu, ia mengatakan tak pernah mengikuti trend yang ada.

"Sama sekali nggak ngikutin (trend). Aku tuh cuek banget, yang penting pake baju yang bikin aku nyaman. Aku nggak hobby belanja pakaian, lebih belanja makan," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING