Banyak Tawaran Menyanyi, Terry Fatiah Belum Tertarik Bisnis

Kamis, 28 Januari 2016 22:50 Penulis: Natanael Sepaya
Banyak Tawaran Menyanyi, Terry Fatiah Belum Tertarik Bisnis Terry Fatiah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak terlihat, belakangan ini Terry Fatiah pun muncul dengan penampilan baru. Yap, niat tulus yang muncul dari hatinya membuat penyanyi kelahiran jakarta 14 Juni 1984 silam itu pun memutuskan untuk berhijab.

Hal itu pula yang membuatnya jadi tidak terlalu tertarik untuk mengikuti tren hijab. Yap, pelantun Janji Manismu itu lebih memilih tampil dengan gaya yang natural.

"Saya itu kan punya baju kebanyakan tanktop dan celana pendek ya. Alhamdulillah saya sekarang baju muslim ini semua di-support dari Sony Music dan saya gak keluarkan dana sepeser pun. Semua juga dibantu berkat dari Allah. Nggak yang natural aja (tampil mengikuti tren)," ujarnya saat ditemui di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1)

Masih dapat banyak tawaran nyanyi, Terry Fatiah belum tertarik untuk memulai bisnis © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMasih dapat banyak tawaran nyanyi, Terry Fatiah belum tertarik untuk memulai bisnis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Di sisi lain, agaknya sulit untuk memungkiri kalau banyak pula orang yang memilih berhijab dan menjadikannya bisnis. Lalu, apakah Terry memiliki niatan untuk menjadikan sebuah peluang bisnis?

Terry sendiri tidak menepis kalau dirinya sempat berpikir untuk memulai bisnis. Hanya saja, dengan tawaran menyanyi yang masih menumpuk, Terry pun akhirnya memilih untuk tetap melangkah di industri musik Tanah Air.

"Saya sih sempat pikir bisnis, tapi alhamdulillah job nyanyi saya masih banyak. Sampai Sabtu ini aja aku masih ada job nyanyi. Jadi kalau ditanya tertarik bisnis apa gak, saya belum tertarik bisnis deh kayaknya," pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING