Cantik Natural Ala Miss Indonesia Earth 2012, Chelsy Liven

Selasa, 04 Februari 2014 14:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Cantik Natural Ala Miss Indonesia Earth 2012, Chelsy Liven Chelsy Liven © KapanLagi.com/Acat
Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan perempuan untuk mempercantik diri, salah satu jalannya dengan make up. Miss Indonesia Earth 2012, Chelsy Liven pun mengaku menggunakan berbagai peralatan dan bahan make up, namun dia tidak mau berlebihan.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/2), perempuan kelahiran Tangerang, 11 Juli 1988 itu lebih menyukai cantik yang natural. Kalaupun menggunakan alat make up, dia lebih memilih menggunakan secukupnya saja.

"Penggunaan make up boleh, tapi jangan terlalu banyak. Kalau kita butuhkan ya pakai. Cantik itu harus natural dari dalam diri," ungkapnya.

Chelsy Liven © KapanLagi.com/AcatChelsy Liven © KapanLagi.com/Acat

Meski menyandang gelar Miss Indonesia Earth 2012, Chelsy bukanlah sosok perempuan yang sering meluangkan waktunya memanjakan diri di salon kecantikan. "Ke salon paling dua kali sebulan. Aku juga sering luluran saja di rumah. Kadang kan kita males untuk luluran sendiri di rumah," katanya.

Bagi Chelsy, kecantikan natural juga harus dijaga dengan berolahraga. Selain itu, dengan memperbanyak minum air putih menurutnya juga cara menjaga kecantikan naturalnya.

"Aku juga rajin olahraga. Lalu aku juga perbanyak air putih buat jaga kecantikan dan kesehatan," tandasnya.

(kpl/pur/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING