SELEBRITI

Catherine Wilson Diduga Nge-Fly Saat Tampil di TV, Manajer: Pembawaannya Memang Gitu

Kamis, 23 Juli 2020 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Catherine Wilson © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan ini ramai video Catherine Wilson kala tampil di sebuah acara televisi. Ketika menjadi bintang tamu program yang dipandu oleh Sule, Catherine tampak tidak fokus dan gesturnya agak aneh.

Banyak yang menduga bahwa seleb yang akrab disapa Keket ini sedang nge-fly lantaran pengaruh sabu-sabu ketika menjadi bintang tamu di acara tersebut. Tetapi hal itu dibantah dengan tegas oleh Reindhy, manajer Keket.

"Emang pembawaannya dia gitu. Beberapa kali nge-MC offair juga emang gitu. Ngilangin gugup mungkin," ujar Reindhy ketika dihubungi via telepon, Kamis, (23/7).






1. Gestur Keket

Reindhy menjelaskan bahwa Keket memang punya gestur seperti ketika ia tampil di acara tersebut. Pembawaan model dan aktris ini selalu ceria di manapun ia berada.

"Nggak bisa diem. Mungkin karena biasa di catwalk di model kali ya, di stage. Kalau megang mic juga nggak bisa diem. Kayak kemaren preskon di Polda kan dia nggak bisa diam ya tangannya ya. Nah, itu emang dia gitu gesturnya, bukan karena pengaruh obat. Kan emang ada orang yang megang mic jarinya nggak bisa diam ya. Nah kalau dia, tangannya nggak bisa diam," terangnya.


2. Sebelumnya Tak Enak Badan

Soal sikap Keket yang tampak agak aneh malam itu, Reindhy menyebut kalau artis yang ada di bawah asuhannya itu memang sedang sakit. Sikap Keket yang tidak bisa diam, disebut Reindhy sebagai tindakan untuk menahan rasa sakit.

"Ada yang nahan sakit jadi malah nggak bisa diem dia. Berusaha senyum tapi kayak berusaha menahan sesuatu. Karena emang saat itu dia lagi nggak enak badan, lagi sakit. Tadinya nggak mau datang, cuman kan nggak enak ya, udah callingan," tukas Reindhy.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING