SELEBRITI

Cegah Gigi Berlubang dan Bau Mulut, Amel Alvi Rutin Periksa Gigi

Minggu, 24 November 2019 16:10 Penulis: Canda Permana

Amel Alvi © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sebagai fublik figur kesehatan pada gigi sangatlah penting. Demi mencegah dari penyakit maupun bau mulut, mereka pasti rutin mendatangi klinik untuk melakukan perawatan. Begitupun bagi artis Amel Alvi. Amel Alvi rutin mendatangi klinik gigi untuk membersihkan karang-karang yang ada di giginya.

"Aku (perawatan) bleaching. Jadi lebih kepada membersihkan karang gigi dan dental SPA aja setiap 6 bulan sekali. Selain itu perawatan untuk mencegah gigi berlubang," kata Amel Alvi saat ditemui dalam acara Grand Opening Dokter Anggi Dental Clinic di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya, memang gigi dan mulut yang sehat buat aku penting banget sebagai publik figur. Saat aku senyum dan bicara sama orang itu kan harus wangi dan manis," sambung Amel Alvi.

1. Punya Dokter Gigi Langganan

Bukan sembarang dokter, Amel Alvi ternyata sudah punya dokter gigi langgan. Sejak tiga tahun belakangan ini dia rutin membersihkan gigi kepada dokter Anggi. Makanya, Amel Alvi hadir ketika doter Anggi mengadakan acara Grand Opening Dokter Anggi Dental Clinic di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

"Aku ini pasiennya dokter Anggi, sudah lama sekali sejak 3 tahun lalu, rutin perawatan sama beliau. Apalagi sekarang dia buka cabang baru di Tebet, makin dekat dan bagus tempatnya. Awalnya aku tau dokter Anggi dari temen aku, aku coba datangi dan tempatnya enak dan nyaman sekali," katanya.

2. Amel Alvi Pasien Lama

Dokter Anggi sendri mengaku, Amel Alvi adalah pasiennya sejak lama. Dirinya merasa bersyukur dapat dipercaya untuk merawat kesehatan mulut dan gigi sang artis.

"Alhamdulillah bisa dipercaya. Karena yang namanya perawatan ya cocok-cocokan ya. Untuk yang di Tebet ini memang lokasinya terbaik dan dekat dari mana-mana," tutup dokter Anggi.


REKOMENDASI
TRENDING