SELEBRITI

Dita Anggraeni Sudah Jarang Manggung Bareng Duo Maia, Kenang Honor Tertinggi

Sabtu, 23 November 2019 11:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dita Anggraeni (Credit: instagram.com/ditaofficial.id)

Kapanlagi.com - Nama Dita Anggraeni atau biasa dikenal dengan Meychan barangkali sudah nggak banyak terdengar di dunia hiburan. Yup, beberapa tahun vakum, kini Dita kembali aktif. ia sendiri mengklarifikasi kabar bubarnya Duo Maia.

Menurutnya, dengan kesibukan masing-masing personil, grup ini nggak bisa bekerja seperti dulu lagi. "Duo Maia itu nggak bubar cuma kan Bunda (Maia) udah jalan-jalan mulu, jadi kita kerja nggak kayak dulu lah," tuturnya saat diwawancara di channel Youtube Hotman Paris Official pada Kamis (21/11) lalu.

1. Duo Maia Masih Menerima Job

Dita dan Maia bahkan masih sempat menerima job hingga kini. "Kita kalau ada job dari temen sendiri gitu suruh nyanyi mah berangkat-berangkat aja," tambah wanita kelahiran 14 Mei 1986 ini singkat.

Sudah nggak sesibuk dulu, Dita mengenang honor tertinggi yang pernah ia terima selama manggung bareng Duo Maia. "Paling tinggi jaman dulu ama Duo Maia waktu lagi top-topnya ya sekali perform 250 juta," ujarnya.

2. Dita Ungkap Honornya Kala Bersolo Karier

Sekarang, dengan bernyanyi sendiri Dita mengungkap honor panggungnya di hadapan Hotman Paris. Yup, seperti yang KLovers tahu Dita bersolo karier dan keluarkan single Ibu pada Oktober lalu.

"Tergantung event sih (honornya). Sekarang ya 50, 35 (juta). Kalau kenal orangnya 20 (juta). Makin kenal makin turun lah," pungkasnya seraya tergelak.

 


REKOMENDASI
TRENDING