Cerita Inul Daratista Mengenai Lahan Bisnisnya di Korea

Rabu, 01 November 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Inul Daratista Mengenai Lahan Bisnisnya di Korea Inul Daratista © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Inul Daratista belum lama ini menghabiskan waktunya di Korea bersama suami dan juga anak-anaknya. Penggagas goyang ngebor itu tak sekedar berlibur, namun juga karena urusan kerjaan. Seperti diketahui, Inul memiliki bisnis di Negeri Gingseng tersebut.

Karena tuntutan pekerjaan, jangan heran jika Inul bakal sering terlihat di Korea. Tak lupa Ia pun sedikit bercerita mengenai bisnis dan juga alasan mengapa Ia memiliki Korea sebagai tempat mata pencahariannya tersebut.

"Seminggu di sana (Korea) nyenengin anak. Kebetulan aku ada usaha di sana, cari ide brilian buat usaha aku. Paling aku bakal balik lagi nanti. (Bisnis) Baju karena pasarnya besar dan di sana fashionable. Di sana juga banyak seasonnya, ada winter, semi, atau apa. Aku banyak partner juga. Kebetulan aku juga punya bisnis kecantikan juga. Jadi baru ke sana dan Jepang," ujar Inul ketika ditemui di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Inul bakal bolak-balik Korea © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaInul bakal bolak-balik Korea © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Salah satu postingan Instagram Inul ketika di Korea sempat mencuri perhatian netter, yakni ketika Ia dan sang suami, Adam Suseno berpose romantis. Kala itu, mereka tengah mengunjungi salah satu lokasi syuting dari drakor populer Winter Sonata. Ternyata ada cerita unik di balik pengambilan gambar tersebut.

"Jangan salah lho, si Mas Adam itu susah diajak foto. Dia bilang, 'Apa sih? Udah tua juga, ngapain'. Aku bilang, 'Udah sini', kebetulan kan tempatnya keren. Akhirnya mau, kena rayuan maut juga," sambungnya.

"(Mengunjungi) Tempat kerajaan, aku ke tower gitu yang tingginya 132 meter, naik gondola. Banyak tempat yang aku datangi, sempet ke Winter Sonata juga, tempat pembuatan film," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING