SELEBRITI

Cerita Marshanda Saat Sibuk Syuting, Bagi Tips Jaga Kesehatan - Kangen Anak

Minggu, 23 September 2018 14:35 Penulis: Mita Anandayu

Marshanda © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Marshanda kini sedang disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. Pemeran Yuni dalam sinetron ORANG KETIGA itu pun kini juga sedang menjadi perbincangan ibui-ibu dikarenakan karakternya yang antagonis menjadi pelakor.

Di balik jadwalnya yang padat, Marshanda mengungkapkan rasa kangennya kepada sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani. Tak hanya itu, Marshanda juga berbagi tips bagaimana cara untuk menjaga kesehatan di tengah jadwal syuting yang padat.

1. Tips Sehat Ala Marshanda

Kesibukkan yang padat terkadang membuat seseorang menjadi lupa diri ataupun sulit untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Termasuk Marshanda yang juga sedang disibukkan dengan jadwal sinetron kejar tayang.

Saat ditemui saat acara meet and greet sinetron ORANG KETIGA, Marshanda pun membagikan tipsnya agar bisa selalu menjaga kesehatan meski sedang sibuk. Menurutnya, pastikan untuk selalu minum air putih dan tidur yang cukup.

"Yang pasti banyak minum air putih, tidur yang cukup, be happy," ungkapnya.

2. Kangen Anak

Dalam kesempatan tersebut, Marshanda juga sempat disinggung soal anak. Marshanda pun mengungkap bahwa dirinya merasa kangen saat harus menjalani syuting.

"Untuk anak selama syuting ditinggal," ujarnya.

"Suka kangen sama anak kalau ditinggal, tapi ya pekerjaan harus dikerjain, kan buat anak juga," tambah artis yang akrab disapa Caca itu.

Bahkan Caca juga suka mengajak sang anak ke berbagai acara jika tempatnya memang memungkinkan. "Suka ikut juga kalau ada acara, kalau tempatnya memungkinkan pasti ikut, tapi kalau nggak memungkinkan nggak ikut lebih baik di rumah," ceritanya.

3. Dituding Jadi Pelakor

Di cerita sinetron-nya, Marshanda memerankan sosok perebut laki orang (pelakor) bernama Yuni. Dan gara-gara perannya itu, ternyata banyak orang yang sampai baper dan mengkritiknya di media sosial.

"Aku merasa itu (pelakor) karakter dalam sinetron. Kalau ada yang nganggep sampe beneran itu sebagai compliment buat aku. Kalau di Instagram sih iya (ditegur), kalo ketemu beneran nggak pernah ya. Amazed aja mereka bisa sampe baper gitu. Seneng aja gitu karena mereka berarti memperhatikan banget kan," pungkas ibu satu anak ini.

(kpl/far/mit)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING