Cerita Ratu Meta Konser di Korea Selatan, Sempat Kesasar!

Kamis, 12 Juli 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Ratu Meta Konser di Korea Selatan, Sempat Kesasar! Ratu Meta / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Beberapa nama penyanyi Indonesia belum lama ini mendapatkan kesempatan untuk tampil di event I-Ko Carnival 2018 yang diselenggarakan di Korea Selatan. Mereka antara lain Ratu Meta, Fitri Carlina, Once, Hussein Alatas, Balena dan masih banyak lainnya.

Ditemui awak media, Ratu pun menceritakan pengalaman spesialnya tersebut. Pada event tersebut, rupanya Ratu CS tampil di hadapan warga Indonesia yang tinggal di Korea. Namun tak sedikit pula warga asli Negeri Gingseng yang datang menyaksikan konsernya.

Ratu tampil di I-Ko Carnival 2018 bersama sederet penyanyi Indonesia lainnya / Credit: Dokumentasi PribadiRatu tampil di I-Ko Carnival 2018 bersama sederet penyanyi Indonesia lainnya / Credit: Dokumentasi Pribadi

"Responnya sangat bagus sekali, ternyata banyak warga Indonesia di sana, dan orang koreanya pinter berbahasa Indonesia. Nggak sempet foto dengan artis Korea hehe. Artis korea justru senang sekali dengan kedatangan kita ke sana," ujar wanita berusia 29 tahun itu ketika ditemui belum lama ini.

Lebih jauh, Ratu menceritakan pengalaman uniknya selama berada di Korea. Meski harus bertarung dengan rasa lelah, namun wanita kelahiran Karawang itu mengaku sangat senang dan bangga karena setidaknya bisa membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

Ratu alami kejadian unik selama di Korea / Credit: Dokumentasi PribadiRatu alami kejadian unik selama di Korea / Credit: Dokumentasi Pribadi

"Sebenernya enak, cuma ada cerita lucu di sana. Aku dengan artis lain jalan kaki selama perjalanan pulang dan akhirnya nyasar, berjalan sampe 10 kilo nggak berasa capeknya karena semangat dan happy kita di sana. Waktunya sangat mepet sampe aku tidur pun sebentar-sebentar, tapi Alhamdulillah semua kelar juga berkat perjuangan. Aku hanya berusaha berdoa dan bersyukur agar bisa bertahan go internasional. Suatu kebanggaan membawa nama bangsa Indonesia mengharumkan nama bangsa kita," sambungnya.

Korea Selatan dikenal sebagai negara dengan spot-spot yang indah. Tentu saja hal itu tak disia-siakan oleh Ratu untuk jalan-jalan sekaligus syuting video klip untuk single terbarunya.

Ratu sempatkan diri untuk syuting klip / Credit: Dokumentasi PribadiRatu sempatkan diri untuk syuting klip / Credit: Dokumentasi Pribadi

"Selain nyanyi aku sempet shopping beli oleh-oleh dan tetep beli untuk perawatan kecantikan, karena semua produk sana sangat bagus sekali dan harganya jauh lebih murah. Selain itu aku sempet shooting di sela waktu karena aku pikir sayang kan selagi di negeri orang banyak-banyak video, pokoknya seru dan shooting di sana waktu pun nggak terasa," kenangnya lebih jauh.

Ratu lalu sedikit memberi bocoran mengenai single terbarunya yang bertajuk Sakitnya Luar Dalam. Bahkan, si cantik menyiapkan kuis berhadiah jutaan rupiah untuk para fans yang mengcover lagunya nanti loh!

Ratu gelar kuis berhadiah jutaan rupiah untuk fans / Credit: Dokumentasi PribadiRatu gelar kuis berhadiah jutaan rupiah untuk fans / Credit: Dokumentasi Pribadi

"Oh iya aku ada singleku ini yang luar biasa, kita siapkan dengan matang-matang dan sekarang hasilnya luar biasa. Pokoknya tunggu tayangannya ya. Rencana kita akan ada kuis berhadiah uang jutaan rupiah setiap bulannya. Yuk buat temen-temen siapapun juga ikut ya, hanya mengcover lagu Sakitnya Luar Dalam. Harapan aku adalah semoga prestasiku ini membawakan hasil yang baik dan masyarakat menilai positif dan lagu laguku bisa di terima masyarakat Indonesia sampe jagad raya. Amin," pungkas Ratu.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING