Hari Lebaran, Ratu Meta Bakal Pulkam dan Ziarah ke Makam Julia Perez

Selasa, 12 Juni 2018 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Hari Lebaran, Ratu Meta Bakal Pulkam dan Ziarah ke Makam Julia Perez Ratu Meta / Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Hari lebaran menjadi momen paling ditunggu bagi umat muslim. Begitupun penyanyi cantik Ratu Meta. Pelantun lagu Memory Tahu Bulat itu akan merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya di Karawang, Jawa Barat.

Seperti kebanyakan muslim pada umumnya, bagi Ratu, hari lebaran adalah salah satu momen yang paling dinanti. Menurutnya, setiap bulan lebaran, Ia punya sebuah kegiatan yang wajib dilakukan, yakni sungkeman kepada orangtua, tak peduli betapa sibuknya aktivitas atau kerjaannya.

"Biasa lah ya kumpul sama keluarga. Kebetulan aku juga nggak jauh, aku kan di Karawang jadi pulang pergi, pulang pergi udah biasa. Tapi karena ini setahun sekali tetap sungkeman sama orangtua," ujar Ratu Meta belum lama ini.

Ratu Meta akan ziarah ke makam Jupe setelah lebaran / Dokumentasi PribadiRatu Meta akan ziarah ke makam Jupe setelah lebaran / Dokumentasi Pribadi


Selain berkumpul bersama keluarga di Karawang, momen lebaran yang paling ditunggu Ratu Meta adalah santap makanan khas lebaran. Dan tentunya, Ia juga sudah menyiapkan budget khusus untuk dibagi-bagikan pada saudara-saudaranya.

"Makanan khusus palingan opor ketupat rendang gitu-gitu sih. (Uang) Udah disiapin, uang-uang baru itu udah disiapin. Untuk makanan masakan kue udah lengkap," sambungnya.

Setelah berlebaran bersama keluarga di Karawang, Ratu Meta mengatakan berencana akan mendatangi makam Julia Perez di Pondok Raggon, Jakarta Timur. Terlebih, kampung halaman Ratu tidak terlalu jauh denga TPU Pondok Ranggon.

"Dua hari pulang kampung. Tahun ini hari Insya Allah langsung ke makam Jupe," tutup Ratu Meta.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING