Nggak Nyangka, Julia Perez Sering Datang Menghampiri Salah Satu Kawannya Ini?

Senin, 11 Juni 2018 10:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Nggak Nyangka, Julia Perez Sering Datang Menghampiri Salah Satu Kawannya Ini? Julia Perez (credit : KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Almarhumah Julia Perez telah berpulang satu tahun yang lalu. Sosoknya yang sangat dicintai membuat para kawan tak henti-hentinya menunjukkan simpatinya. Bahkan hingga ke pemakamannya.

Sebut saja Regi. Regi adalah salah satu kawan Julia Peres. Ia dan artis yang akrab disapa Jupe tersebut telah berteman sejak di merintis karir di Indonesia.

Julia Perez (credit : KapanLagi.com)Julia Perez (credit : KapanLagi.com)

Tak mau ketinggalan dengan kawan Jupe yang lain, Regi menyempatkan waktunya untuk datang ke pemakaman Jupe di momen peringatan satu tahun ia berpulang. Tepatnya diĀ TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Minggu (10/6).

Pada kesempatan ini Regi flash back momen kejayaan Jupe saat merintis karir. Menurut penuturannya saat itu Jupe telah menjadi model di Paris, kemudian ia memutuskan untuk kembali ke tanah air dengan harapan menjadi artis di negeri sendiri. Bermula dari menjadi model, Jupe pun merambah ke dunia seni peran dengan bermain sebuah judul film layar lebar. Karirnya berlanjut dengan mengikuti konser mendadak dangdut. Benar saja ia mulai diterima oleh industri dan digemari hingga akhir hayatnya sebagai penyanyi dangdut.

Ia juga menyebutkan salah satu sosok yang turun tangan dalam awal karir Jupe saat itu. Ia adalah Dendy. Yang Regi tahu, Dendy adalah sosok yang bertugas mengurusi baju Jupe.

Tak sampai di situ ia juga terngiang sosok Jupe semasa hidup. Menurutnya Jupe adalah sosok yang tak bisa tergantikan. "Sama teman itu gila," sebut Regi.

Menurutnya Jupe juga sangat peduli pada teman-temannya. Contohnya saja ketika salah satu dari temannya sakit. "Pas kita ngekos, pas sakit dia berusaha datang dan bawa sesuatu kayak ngirim makanan," ujarnya melanjutkan.

Bahkan ternyata Regi sering didatangi oleh Jupe. Jupe datang dan menghampirinya dalam mimpi. Ungkap Regi, "Sering."

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING