Setahun Berlalu, Keluarga Masih Menangis Saat Mengingat Mendiang Julia Perez

Senin, 11 Juni 2018 02:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Setahun Berlalu, Keluarga Masih Menangis Saat Mengingat Mendiang Julia Perez Julia Perez © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tepat satu tahun Julia Perez telah meninggalkan kita semua, pihak keluarga pun tampak menyempatkan untuk berziarah ke makam Jupe. Adik dan ibu penyanyi yang meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu itu tampak masih begitu kehilangan sosoknya.

Nia adik Jupe pun mengungkapkan kalau mereka memang sengaja berziarah ke makam. Meski sebenarnya nggak ada rencana untuk pergi ke makam, mereka seolah tak mau melewatkan untuk sekedar berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir Julia Perez.

"walaupun kita capek, semua demi kakak tercinta bela-belain dateng hari ini karena kita ingin doain," jelas Nia ditemui bersama Della dan ibu mereka di TPU Tanah Kusir, Jakarta Timur, Minggu (10/6).

Keluarga pergi ke makan tepat satu tahun meninggalnya Julia Perez. ? KapanLagi.com/Agus ApriyantoKeluarga pergi ke makan tepat satu tahun meninggalnya Julia Perez. ? KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Sri Wulansih ibunda Jupe pun tak kuasa menahan tangis, "Nggak ada rencana, sebenarnya kita masih pada ngantuk karena memang pulang pagi, kita inget hari ini satu tahun, mau nggak mau kita dateng ke sini.

Meski sudah satu tahun kepergian alhamrumah Julia Perez, ternyata pihak keluarga masih sangat kehilangan. Bahkan mereka selalu dibuat menangis saat teringat dengan sosok yang selama ini memang jadi tulang punggung keluarga mereka itu.

"Pokoknya setiap inget dia selalu (merasa kehilangan), mama belum bisa," jelas ibu Jupe yang masih terus menangis.

"Setiap kali mama inget Jupe, kita semua pasti nangis, apalagi kalau ngeliat foto-fotonya, video-videonya dia di rumah sakit, langsung deh nangis. Kita masih belum kuat, masih nggak percaya lihat-lihat gitu, makanya lagi setahun ini diingetin lagi ya walaupun berat sih. Ini juga semoga semua mendoakan. Terima kasih banget," imbuh Nia.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING