Adik-Adik Terbawa Kebiasaan Almarhumah Julia Perez Yang Selalu Disiplin

Senin, 11 Juni 2018 08:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Adik-Adik Terbawa Kebiasaan Almarhumah Julia Perez Yang Selalu Disiplin Julia Perez © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu tahun kepergian Julia Perez masih meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga. Mereka pun terus berusaha untuk ikhlas atas kepergian sulung dari tiga bersaudara tersebut. Seperti Nia adik Jupe yang mengaku masih belum bisa ikhlas atas meninggalnya sang kakak.

Nia mengaku keluarga memang masih sengaja menyimpan beberapa barang Jupe. Meski harus berusaha untuk terus ikhlas atas kepergian sang kakak, Nia mengaku tidak akan bisa melupakan sosok Jupe.

"Baju-baju masih ada beberapa. ya sebagian ada yang dikasih ke orang. Keluarga tu nggak ada buang-buangin barang-barangnya ya biarkan berjalannya waktu. Kalau dibilang belum ikhlas, kita berusaha ikhlas. Namanya manusia meski pun hati masih ya belum sepenuhnya. Kita berusaha, belajar ikhlas tapi tidak melupakan," terang Nia ditemui bersama Della dan ibu di TPU Tanah Kusir, Jakarta Timur, Minggu (10/6).

Keluarga saat ke makam Julia Perez tepat satu tahun meninggal. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKeluarga saat ke makam Julia Perez tepat satu tahun meninggal. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Adik-Adik Julia Perez itu pun mengaku banyak kebiasaan Jupe yang akhirnya mereka tiru. Pasalnya, Jupe memang sosok yang begitu disiplin, karena itu lah Nia dan Della berusaha mencontoh sikap kakaknya yang memang sukses menjadi salah satu seleb di Tanah Air.

"Kalau aku kebawa banget. Biasanya ada yang ngingetin biar nggak telat kalau sekarang sudah on time duluan. Misalnya syuting jam 9, aku jam 8 atau 7 sudah datang duluan. Dulu almarhumah kan 'ini pasti Della yang paling rewel' sekarang jadi kebawa biar nggak telat lagi," jelas Della,

Ibu Jupe pun mengaku memang selalu merindukan anaknya, ia juga sempat bermimpi ketemu putri sulungnya itu, "Namanya orangtua sama anak. Ya ketawa saja, tapi nggak pernah ngomong. Rindu banget sama Jupe pasti (kemudian menangis."

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING