SELEBRITI

Cerita Soal Skandal yang Menimpanya, Luna Maya: Saat Itu Rasanya Mau Mati Karena Dihina

Rabu, 07 Oktober 2020 20:09

Luna Maya ©KapanLagi.com/Muhammad AkromSukarya

Kapanlagi.com - Tahun 2010 mungkin menjadi tahun yang terburuk bagi Luna Maya. Apalagi, di tengah namanya yang sedang melambung, aktris 37 tahun itu justru tertimpa skandal video syur dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAh

Ketika menceritakan hal tersebut, Luna teringat akan masa-masa depresi yang ia alami saat itu. Bahkan, karena banyaknya hinaan yang tertuju kepadanya, ia sampai merasa ingin mati saja. 

"Saat itu rasanya mau mati karena dihina-hina, di-bully dan dianggap nothing lah. 'Nih orang-orang kenapa ya?' Sempat mikir gitu," ungkap Luna Maya dikutip dari youtube Eko Patrio belum lama ini. 

 

 

 

1. Menenangkan Diri

Luna melanjutkan, agar perasaannya tak bergejolak, ia pun sampai kabur ke suatu tempat demi menenangkan dirinya. Dan selangkah demi selangkah, ia pun mencoba berdamai dan menjalani aktivitasnya meskipun hal tersebut terasa berat.  

"Ya akhirnya nyoba jalanin aja, tentu tiga bulan pertama sampai satu tahun kerasa paling berat sih, sampai sempat kabur, berdiam diri di suatu tempat," ucap Luna Maya.

2. Dikabarkan Segera Menikah

Mendengar cerita tersebut, Eko Patrio pun bisa menyimpulkan tentang perjalanan hidup Luna Maya. Meski hidupnya pernah mengalami masa-masa berat, tapi perjalanan hidupnya akan ditutup dengan kabar bahagia. 

"Tahun 2000an Luna sangat dielu-elukan, terus 2010 dapat masalah berat lalu 2020 ditutup dengan happy ending, katanya elu bakal nikah?" Tanya Eko Patrio.

Dengan santai dan senyumnya yang manis, Luna Maya pun hanya meminta doa agar kabar tersebut benar terjadi dan lancar sampai pelaksanaannya.

"Doain aja ya, kita lihat ke depannya," tutup Luna Maya.


REKOMENDASI
TRENDING