Chef Harada Sakit, Sang Anak Rela Jual Mobil Untuk Biaya Pengobatan

Kamis, 15 Maret 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Chef Harada Sakit, Sang Anak Rela Jual Mobil Untuk Biaya Pengobatan Chef Harada ©instagram.com/ayummyy426

Kapanlagi.com - Lama tak muncul di layar kaca, kabar mengejutkan datang dari Chef Harada yang dikenal dengan logat Jepangnya yang menggemaskan. Chef yang suka memasak berbagai jenis makanan unik ini sekarang terbaring sakit di rumah sakit.

Kabar ini diumumkan oleh putrinya, Ayumi Harada lewat Twitter dan Instagram. Dalam beberapa postingannya, Ayumi menyebut bahwa ayahnya menderita sakit yang membuatnya rela menjual mobil demi biaya pengobatannya.

"Ya Allah hari ini ada rapat dokter. lancarkan pemulihan papa kuatkan papa ku angkat penyakitnya semoga hasil nya bagus hasil nya enak didenger ya allah.. amin..," tulis Ayumi di Twitter, (8/3).

Chef Harada sedang terbaring sakit di rumah sakit ©instagramChef Harada sedang terbaring sakit di rumah sakit ©instagram

"Ku tau biaya bukan masalah utama. Papa sehat dan sembuh itu yang utama. Tapi tanpa biaya Rumahsakit pun tak akan bergerak. bye bye mobil ku. Ku den gan senang hati akan menaiki ojek online. Syukur alhamdulillah gue bisa diajak susah. Cepet sembuh pa ya," lanjut Ayumi, (12/3).

Dalam foto-foto yang ditunjukkan oleh Ayumi di dunia maya, nampak kondisi Chef Harada yang terbaring lemah di rumah sakit. Namun Ayumi enggan menyebutkan apa penyakit yang diderita ayahnya, karena itu adalah privasi keluarga.

Namun dalam beberapa statusnya, Ayumi menyebut bahwa Chef Harada sudah menjalani operasi. Sayangnya, hasil dari operasi tidak seperti prediksi dokter, yang awalnya menyatakan akan sembuh, namun ternyata fakta menunjukkan hal lain.

Kini hanya doa yang bisa diberikan oleh para fans buat Chef Harada. Keluarga pun berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan oleh fans. Pada postingannya, Ayumi meminta kepada Chef Harada memikirkan dirinya sendiri, tak perlu memikirkan persiapan pernikahannya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING