Cici Paramida: Suami Siti Tak Pernah Ikut Demo Tentang Pemerintah

Selasa, 20 September 2016 16:17 Penulis: Mahardi Eka
Cici Paramida: Suami Siti Tak Pernah Ikut Demo Tentang Pemerintah KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Juli lalu, dunia internasional digemparkan oleh kabar kudeta militer Turki terhadap pemerintahan presiden Recep Tayyip Erdogan. Peristiwa tersebut membawa dampak tersendir bagi keluarga Cici Paramida. Pasalnya, Siti KDI, adiknya, tinggal bersama suami di Turki. 

Siti berdomisili di Istanbul setelah menikah dengan sang suami, Cem Junet Peerk yang adalah warga negara Turki. Saat itu Cici khawatir dengan keadaannya keluarga adiknya tersebut. Bersyukur Cici mengetahui bahwa adiknya baik-baik saja. 

Saat kerusuhan akibat kudeta, Siti pun berpindah dari Istanbul menuju Cesme, tempat mertuanya tinggal. Kabar ini diucapkan langsung oleh Siti yang makin sering telepon keluarganya di Indonesia akibat kondisi Turki yang saat ini kurang kondusif. "Siti telepon. Jadi setiap ada peristiwa Siti cepat mengabarkan," aku Cici yang ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, waktu itu. 



Saat itu berhembus kabar bahwa suami Siti akan ikut turun ke jalan mendemo pemerintahan. Kabar tersebut disanggah oleh Cici yang menyatakan bahwa Cem Junet Peerk tidak turut terlibat di dalamnya. 

"Berita itu yang menyebut suami siti akan ikut demo menentang pemerintah Turki tidak benar. Justru suami Siti sangat mendukung pemerintahan Turki. Sekarang kondisi Turki di bawah pemerintahan Endorgan sudah membaik," tegas Cici saat dihubungi KapanLagi.com® 

Cici pun menambahkan bahwa sang adik mantap menemani sang suami tinggal di Turki. Foto-foto keharmonisan keluarga mereka tak jarang mereka bagikan di akun Instagram untuk para penggemarnya yang ada di Indonesia. 

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING