Cinta Laura: Nggak Masalah Teman Cium Pipi Aku!

Sabtu, 13 September 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Cinta Laura: Nggak Masalah Teman Cium Pipi Aku! Cinta Laura © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Foto Cinta Laura bersama seorang pria bule tersebar di dunia maya. Foto itu memperlihatkan hidup mancung seorang pria menempel di pipi pelantun Cinta Atau Uang itu.

Namun, Cinta menanggapinya dengan santai, walaupun foto itu sudah sampai pada Verrell Bramasta, pria yang belakangan dikabarkan dekat dengannya.

"Kalau teman-teman aku yang lain bukan saudara juga kalau mau cium pipi aku kayaknya nggak masalah, kenapa foto ini jadi masalah," kata Cinta Laura di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/9).

Dicium pipi oleh seorang pria, bagi Cinta bukan sebuah masalah, apalagi pria tersebut masih saudara sendiri. Pria yang ada dalam foto itu menurutnya masih saudara dekatnya.

"Kalau temen-temen aku, Julian Jacob, Verrell atau Brandon kalau cium pipi aku nggak masalah. Ini ada saudara cium pipi aku orang bikin begini. Tapi sih terserah, reaction aku lucu aja," lanjutnya.

Cinta Laura - Verrell © KapanLagi.comCinta Laura - Verrell © KapanLagi.com

Cinta memaklumi kalau masyarakat menganggap bahwa cowok yang ada di foto itu adalah pacar atau orang spesialnya. Sedikit banyak Cinta merasa kecewa dengan pemberitaan media dan komentar-komentar negatif atas foto tersebut.

"Kalau marah enggak, tapi kalau cuma sedikit disappointed mungkin, aku disappointed ke teman media karena bikin cerita yang nggak ada provenya," tuturnya.

"Tips aku ke teman-teman media, next time, tanya dulu sebelum bikin berita, karena kita tidak bisa spekulasi apa yang bener yah. Kan sudah tahu itu saudara aku jadi What's the problem? There's nothing wrong. Dan fotonya juga di tempat publik, dan ada mommy aku," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING