Verrell Bramasta Legowo Cinta Laura Tak Hadiri Ultahnya

Jum'at, 12 September 2014 21:01 Penulis: Mahardi Eka
Verrell Bramasta Legowo Cinta Laura Tak Hadiri Ultahnya dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Verrell Bramasta rela terbang ke Bali untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Cinta Laura. Hal tersebut ia lakukan karena memang ia menganggap Cinta sebagai rekan kerja yang teramat dekat.

Oleh karena wajar bila Verrell pun mengharap Cinta bisa datang menghadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-18, pada hari Kamis (11/09). Sayang, Cinta tidak datang.

Selain tak hadir dalam momen istimewa Verrell Bahkan Cinta yang digadang sebagai orang terdekat Verrel, bukanlah yang pertama mengucapkan selamat kepada Verrell.

"Bukan kecewa juga, nggak kecewa si sebenernya. Dibilang nyesek sih juga nggak. Kenapa harus nyesek? Kalau dipikir-pikir, aku punya banyak hal yang bisa aku syukurin di hari ultah aku," kata Verrell di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (11/9) malam.

"Aku bisa sama keluarga, ama orang-orang yang aku sayang. Ngapain hal-hal kecil gitu bikin kita sedih, down. Kalau memang yang terbaik itu, kan berati sudah ditunjukin dari awal," lanjutnya.

Verrell menyatakan bahwa sejak kecil dirinya dididik untuk berlaku ikhlas dalam melakukan sesuatu. Karenanya, ia tak mau menaruh imbal balik atas apa yang dilakukannya kepada Cinta Laura.

"Yang jelas dari kecil aku dididik, apapun yang kita lakukan untuk orang, kita harus lakukan itu dengan ikhlas. Jadi ga boleh ada pamrih. Kalau kita lakukan sesuatu, kita ga boleh berharap mendapat perlakuan yang sama dari orang," tutur Verrell.

Apalagi, Verrell menegaskan bahwa ia tidak memiliki hubungan khusus dengan Cinta. "Kemarin aku memang bener-bener rela abisin waktu aku bareng Cinta di hari ultahnya, makanya aku susul ke Bali. Ya itu, kalau emang sekarang keadaannya beda, karena memang bukan siapa-siapa," tandasnya.

Mereka berdua akrab karena sering mengisi acara bersama.Mereka berdua akrab karena sering mengisi acara bersama.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING