Akibat Cinta Laura Dicium Bule, Verrell Keluarkan Omongan Begini

Jum'at, 12 September 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Akibat Cinta Laura Dicium Bule, Verrell Keluarkan Omongan Begini Cinta Laura dan Verrel Bramasta © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, kabar kedekatan antara Cinta Laura dan Verrel Bramasta menyeruak. Namun, akhir-akhir ini hubungan keduanya terlihat mulai tidak seintens sebelumnya, meski Verrel mengakui memang tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

"Kita juga kan nggak pacaran, nggak ada status apa-apa," kata Verrel Bramasta usai acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9).

Ketika disinggung tentang foto Cinta Laura yang kedapatan dicium seorang cowok bule, Verrel pun tidak mau berkomentar banyak. Karena tidak ada hubungan spesial, dia mempersilakan Cinta untuk bergaul dengan siapa saja.

Cinta Laura dan Verrel Bramasta © KapanLagi.comCinta Laura dan Verrel Bramasta © KapanLagi.com

"Sebenernya itu (foto), bukan masalah juga dia foto sama siapa. Jadi mau ngapain aja sama yang dia mau, dia mau hang out sama siapa saja yang dia mau atau sama siapa aja, terserah dia," lanjutnya.

Karena foto Cinta Laura dicium bule, Verrel justru merasa bersyukur lantaran seolah mendapat petunjuk tentang sosok Cinta. Dia juga bersyukur belum menyatakan cintanya pada Cinta.

"Yang jelas, makin kenal dia lebih baik, makin ditunjukin sama Allah lebih baik jadi teman saja. Untungnya kemarin belum sempat ada apa-apa emang," tandas Verrel.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING