Cinta Laura Balas Dendam, Tak Beri Kado Ultah Verrell

Sabtu, 13 September 2014 08:34 Penulis: Darmadi Sasongko
Cinta Laura Balas Dendam, Tak Beri Kado Ultah Verrell Cinta Laura © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis Cinta Laura memang tidak merayakan ulang tahun Verrell Bramasta secara khusus berduaan, tapi dirinya tetap datang dalam pesta ulang tahun ke-18 bersama teman-temannya. Dia membantah kalau dikatakan tidak hadir dalam perayaan ultah sahabat dekatnya itu.

"Tadi malam ulang tahun Verrell, aku ikut. Kita pesta bareng, lihat saja instagram aku, twitter aku, itu fotonya bareng Verrell, Julian Jackob bareng Aurel, kita sih lihatnya biasa saja," kata Cinta Laura di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/9).

"Aku sama Verrell semalem masih ngerayain birthday dia, dan masih kontak jadi ya kalian saja yang bikin problem sendiri," lanjutnya.

Soal hadiah, Cinta sengaja tidak memberi hadiah, karena saat ulang tahunya kemarin Verrell juga tidak memberikan hadiah. Selain itu, hadiah atau pemberian bukan sesuatu yang penting.

"Aku nggak kasih hadiah buat Verrell, karena Verrell nggak kasih hadiah buat aku. Tapi buat kita, objek itu nggak penting, yang penting kita dateng ke pesta orang itu," tuturnya.

Cinta Laura - Verrell © KapanLagi.comCinta Laura - Verrell © KapanLagi.com

Cinta yang sebelumnya mendapat kunjungan Verrell saat merayakan ulang tahunnya di Bali, mengaku sangat menghormati setiap undangan yang datang kepadanya. Sekali lagi, kado bukan sesuatu yang utama, tetapi mau hadir saja itu sebuah penghormatan yang luar biasa.

"Kan kaya waktu itu Verrell datang ke Bali, dan aku dateng ke birthday party dia, ngasih surprise di acara tv, that's enough, kita apreciated waktu yang kita kasih ke orang itu," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING