Citra Kirana Kangen Tapi Bersyukur Bisa Off Dari Sinetron

Rabu, 08 November 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Citra Kirana Kangen Tapi Bersyukur Bisa Off Dari Sinetron Citra Kirana © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Paras cantik Citra Kirana tak lagi terlihat di layar kaca setelah sinetron Tuhan Beri Kami Cinta berakhir. Banyak yang menduga bila ia telah hengkang dari rumah produksi SinemArt, namun hal tersebut dengan cepat dibantah.

Gadis yang dikabarkan balikan dengan Ali Syakieb ini memang sedang beristirahat dari segala kegiatan striping. Uniknya, Citra malah merindukan momen-momen ketika menunggu giliran take dan suasana lokasi.

"Rasa kangen syuting pasti ada ya. Tiap hari kan biasanya ketahuan harus ke sini (lokasi), syuting sampai jam segini. Sekarang bangun tidur nge-plan mau ke mana," kata Citra ditemui di Galeri Indonesia Kaya, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Ciki kangen strippingn sinetron © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCiki kangen strippingn sinetron © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Memiliki banyak waktu luang, Citra menjadi lebih sering habiskan bersama keluarga dan teman-teman. Ia merasa bahagia berada di antara mereka sekaligus menebus momen-momen yang tersita karena pekerjaan.

"Aku happy karena banyak ketemu sama teman, sama keluarga. Aku mensyukuri bisa off dari sinetron, bikin aku punya waktu sama mereka," lanjutnya.

Lantas, kapan Ciki akan kembali menyapa penggemarnya di layar kaca? "Sementara lagi mau film dulu. Tawaran udah ada cuma masih belum pas sama waktunya. Sambil nunggu paling isi acara off air sama photoshoot," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING