Tak Terlibat Program 9 Oktober, Citra Kirana Bantah Hengkang Dari SinemArt

Kamis, 05 Oktober 2017 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Terlibat Program 9 Oktober, Citra Kirana Bantah Hengkang Dari SinemArt Citra Kirana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Per tanggal 9 Oktober 2017, SCTV akan menghadirkan empat judul sinetron baru produksi SinemArt yang akan tayang pada jam prime time. Sinetron tersebut antara lain Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Masjid, Tuhan Ada di Mana-Mana serta Dia (sebelumnya berjudul Sebelum Aku Mati).

Dari empat judul itu tidak ada satu pun judul yang dibintangi oleh Citra Kirana yang namanya terangkat lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ketiadaan Citra lantas menimbulkan rumor bila dirinya telah hengkang dari rumah produksi SinemArt yang membesarkan namanya.

Ketika dikonfirmasi perihal rumor itu melalui pesan WhatsApp, wanita yang dekat dengan Ali Syakieb ini membantah rumor yang ada. Citra mengaku masih tergabung dalam keluarga SinemArt hanya saja memang tidak dilibatkan dalam judul baru. "Saya masih bergabung sama SinemArt kok," tegasnya kepada KapanLagi.com®, Rabu (4/10).

Ciki tetap tergabung di SinemArt © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCiki tetap tergabung di SinemArt © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Citra juga menjelaskan mengapa Ia tidak muncul saat syuting promo untuk TV Commercial program 9 Oktober. Karena pengambilan gambar TVC itu hampir dihadiri semua artis yang tergabung dalam produksi SinemArt.

"Pada saat promo 9/10 saya memang nggak ada di sana karena sedang ada acara keluarga yang nggak bisa ditinggal," lanjut wanita kelahiran 23 tahun lalu ini.

Setelah Tukang Bubur Naik Haji ditamatkan, Citra Kirana sempat membintangi dua sinetron yakni Orang-Orang Kampung Duku dan Tuhan Beri Kami Cinta. Sayangnya umur sinetron itu tidak panjang karena buru-buru ditamatkan bahkan sebelum genap 50 episode.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING