SELEBRITI

Rilis Buku, Abio Salsinha Terinspirasi Dari Citra Kirana

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 03 Juni 2017 18:15

Rilis Buku, Abio Salsinha Terinspirasi Dari Citra Kirana

Kapanlagi.com - Tinggal di desa terpencil, tak membuat seseorang putus asa dalam berkarya. Buktinya, penyanyi sekaligus penulis asal Timor Leste, Abio Salsinha baru saja merilis buku berjudul Kamera Cinta.

Kurang lebih 10 bulan Abio menulis buku Kamera Cinta. Banyak inspirasi yang didapat oleh Abio selama menulis buku tersebut. Salah satunya artis Citra Kirana. Artis yang sering disapa Ciki itu dijadikan inspirasi oleh Abio dalam menulis buku Kamera Cinta.

"Saya seorang petani yang hidup di pedesaan, tapi mimpi saya dalam waktu 10 bulan bisa sukses menulis buku ini. Inspirator utamanya Ciki, karena pernah main bareng dan saya beri dukungan untuk (buku) ini," kata Abio saat ditemui di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Abio Salsinha menjadikan Citra Krana sebagai inspirasi menulis buku. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAbio Salsinha menjadikan Citra Krana sebagai inspirasi menulis buku. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Banyak kisah inspiratif yang ditulis oleh Abio di dalam bukunya ini. Abio bahkan, menulis beberapa kata dari Citra Kirana yang dianggap sangat menginspirasi. "Saya pilih mbak Ciki karena orangnya nggak mengangkat diri. Makanya untuk inspirasi, saya berbincang dengan Ciki. Ada beberapa kata inspiratif itu yang saya masukkan di buku," katanya.

Bagi Citra Kirana, bisa dijadikan inspirasi oleh Abio Salsinha membuat dirinya senang dan merasa bersyukur. Apalagi, buku yang ditulis Abio ini adalah buku perdana.

"Jelas saya bangga kalo saya bisa menginspirasi orang. Saya seneng apa yang saya lakukan bisa menginspirasi sampai bisa menulis bukunya buku yang pertama. Sebagai teman, saya akan mendukung karirnya," kata Citra Kirana.

Citra Kirana mengatakan, setelah membaca buku Kamera Cinta, ada catatan di saat dirinya diajarkan Abio tentang teather. "Saya udah baca tadi sedikit bukunya, di situ ada cerita di lokasi saat mas Abio ngebantu saya teater juga, jadi mungkin itu yang dituangkan di dalam situ," tutupnya.

#Jangan Lewatkan

Citra Kirana Mengaku Tak Terlalu Hobi Membaca Buku

Sibuk Syuting di Bulan Ramadan, Citra Kirana Tak Lupa Tarawih

Ramadan, Citra Kirana Siap Sahur Dan Berbuka di Lokasi Syuting

Jadi Ustaz di Bulan Ramadan, Dude Herlino Hijrah ke Kota

Soal Pasangan, Citra Kirana: Belum Ada Yang Klik Aja

(kpl/far/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan



Ketika ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017), aktris cantik Citra Kira ungkap kalau saat lakukan umroh beberapa waktu yang dulu banyak doa ya ia panjatkan. Salah satunya soal jodoh.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -