Tak Terlibat Sinetron Baru SCTV, Begini Hubungan Citra Kirana dan SinemArt

Kamis, 05 Oktober 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Terlibat Sinetron Baru SCTV, Begini Hubungan Citra Kirana dan SinemArt Citra Kirana ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Stasiun televisi SCTV akan menayangkan empat sinetron baru produksi SinemArt pada 9 Oktober 2017 mendatang. Judul-judul yang tayang di jam prime time antara lain Dia, Anak Masjid, Tuhan Ada Di Mana-Mana serta Siapa Takut Jatuh Cinta.

Dari empat sinetron itu tidak ada satu pun yang melibatkan nama Citra Kirana mengingat dirinya telah dikontrak secara eksklusif. Padahal ketika SinemArt berpindah tayang dari RCTI ke SCTV, Citra sempat bermain dalam judul Orang-Orang Kampung Duku dan Tuhan Beri Kami Cinta.

Wanita yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Ali Syakieb ini sudah membantah rumor bila dirinya hengkang dari rumah produksi yang membesarkan namanya itu. Namun apakah benar tidak diajaknya Citra karena ia sedang bermasalah dengan SinemArt?

Citra Kirana tak terlibat dalam 4 sinetron anyar yang disiapkan Sinemart di SCTV. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCitra Kirana tak terlibat dalam 4 sinetron anyar yang disiapkan Sinemart di SCTV. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak lah, nggak ada masalah (dengan SinemArt). Hubungan masih baik sekali karena aku nggak bisa bohong kalau besar dari Sinemart. Aku selalu menjaga hubungan baik sama siapa pun," kata Citra kepada KapanLagi.com® saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Citra menambahkan bila saat ini ia ingin rehat sejenak dari aktivitas striping. Ia ingin fokus dengan keluarga dan mencoba hal baru yakni bermain film.

"Kalau sekarang memang belum mau ambil sinetron dulu. Aku lagi mau ambil film sama menikmati waktu bersama keluarga dulu," jelasnya.

Sosok Citra Kirana dikenal publik berkat keterlibatannya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Lewat perannya sebagai Rumana, ia diganjar banyak penghargaan prestisius.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING