SELEBRITI

Coki Pardede Sudah Konsumsi Sabu Sejak 8 Bulan Lalu dan Sempat Berhenti

Kamis, 02 September 2021 23:58

Coki Pardede / Credit Foto: Instagram - cokipardede666

Kapanlagi.com - Komika Coki Pardede jadi salah satu artis terbaru yang terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Rekan duet dari Tretan Muslim itu ditangkap di rumahnya di kawasan Kecamatan Pagedanan, Tangerang, Rabu (1/9).

Tak sendirian, Coki ditangkap bersama seorang temannya yang bernama Welly. Nah dari hasil penangkapan, polisi menyita barang bukti sabu dan jarum suntik. Setelah dilakukan tes urine, Coki dan temannya dinyatakan positif menggunakan Amfetamin dan Metamfetamin.

Menurut Kasatres Narkoba Polres Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo, Coki sudah menggunakan sabu sejak 8 bulan lalu. Komika yang terkenal lewat jokes-jokes darknya itu memang sempat berhenti memakai narkoba, namun menggunakannya lagi.

"Dia (Coki) pakai 8 bulan lalu dan pernah berhenti, kemudian pengin lagi karena tidak bisa berhenti. Tubuhnya pengin lagi," kata Pratomo Widodo saat dihubungi, Kamis (2/9/2021).

1. Alasan Coki Pardede Pakai Narkoba

Lebih jauh, Pratomo juga menjelaskan alasan Coki menggunakan sabu tersebut. Siapa sangka jika ternyata awalnya Ia hanya sekedar mencoba-coba saja, sebelum akhirnya kecanduan.

"Untuk alasan, awalnya dia coba-coba, kemudian kecanduan. dari awalnya hanya coba-coba untuk percaya diri," tuntas Pratomo Widodo.

Dari hal itu bisa kita petik pelajaran jika narkoba adalah barang yang sangat berbahaya dan bisa membuat penggunanya kecanduan. Karenanya, selalu waspada dan ingat selalu untuk menghindari obat-obatan terlarang tersebu ya, KLovers!

 


REKOMENDASI
TRENDING