SELEBRITI

Cuek Bebek Disebut Ratu Sensasi, Nikita Mirzani: Tapi Kan Menghasilkan Uang Banyak!

Rabu, 09 September 2020 18:05

Nikita Mirzani tak masalah disebut ratu sensasi (credit: instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai artis sensasional ternyata tak membuat Nikita Mirzani meradang. Ia bahkan dengan blak-blakan mengakui kalau ia memang suka mencari sensasi.

Dari penuturannya, ternyata Niki lagi mencari lawan yang seimbang untuk diajak berantem setelah ini. Wah, kira-kira siapa ya?

"Kalian pasti nunggu aku ribut dengan yang lain kan. Masalahnya belum ada yang bagus musuh-musuhnya. Tapi nanti ada berita yang bagus kok bentar lagi, tunggu aja," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Polres Metro Tangerang Kota, Selasa malam (8/9/2020).

1. Berani Lawan Nikita Mirzani?

Meski sering bertikai dengan sesama selebritis, ternyata Niki punya cara tersendiri untuk menang. Tak heran jika selama ini jarang sekali ada artis yang mau berurusan panjang dengannya.

"Gua selalu bilang ke lawan gua akan memberikan waktu untuk duluan mencapai garis finish. Tapi sebelum sampai, gua akan kebut untuk menyusul, itu yang selalu saya lakukan. Bukan menyombongkan diri ya," paparnya.

2. Disebut Ratu Sensasi

Lebih lanjut, ternyata bukan masalah besar bagi Niki jika disebut ratu sensasi oleh netizen. Malah dengan blak-blakan ia menyebut kalau itu adalah salah satu sumber penghasilannya.

"Emang benar aku itu ratu sensasi, tapi yang menghasilkan uang banyak. Kan ada tuh yang suka cari sensasi tapi nggak menghasilkan uang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING