SELEBRITI

Bongkar Kisah Ranjang nan Kocak, Nikita Mirzani Pernah Kecipirit Saat Berhubungan Intim

Sabtu, 05 September 2020 14:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © Youtube/Crazy Nikmir REAL

Kapanlagi.com - Bicara soal selebriti yang kerap berpose sensual dan tak segan mengumbar keseksiannya, Nikita Mirzani bisa jadi masuk dalam jajarannya. Sosok ini bahkan tetap memesona meski sudah punya 3 anak.

Kisah ranjang pun sempat ia umbar, salah satunya kisah kocak nan memalukan. Hal itu ia bongkar sendiri dalam kanal Youtube Crazy Nikmir REAL pada Kamis (3/9) lalu.

1. Lakukan Kewajiban

Bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini mengaku pernah kecipirit saat berhubungan intim. "Gua pernah berak," tuturnya pada Gilang Dirga.

Kala itu, sebagai istri, Niki menganggap berhubungan intim adalah kewajiban sekaligus ladang pahala.

"Yang gua pelajari itu adalah, ketika suami meminta kita tidak boleh menolak. Karena itu juga adalah pahala kalau udah suami istri," tuturnya.

2. Sedang Sakit Perut

Ia yang diajak berhubungan intim oleh suaminya saat itu pun tak kuasa menolak meski sedang sakit perut.

"Nah saat itu gue lagi sakit perut. Saat itu mudah-mudahan gue bisa tahan. Kalau perempuan lagi pengen keluar (orgasme) kan 'heegh' gitu. Pas gue 'hegh' eh keluar," jelasnya.

3. Totalitas

Bagi Niki itu adalah pengalaman yang parah banget. Kendati begitu, hal tersebut adalah bentuk dedikasinya pada suami.

"Itu parah sih, itu bener. Itu kan dedikasi gue sama suami. Gue all out orangnya. Gua nggak peduli, mau gue lagi sakit, meriang," tutupnya.

4. Terpikir Threesome

Sebelumnya, masih soal ranjang, ia juga mengaku persilahkan suaminya selingkuh. Bahkan, ia berkeinginan untuk mengajak threesome selingkuhan si pasangan jika memungkinkan.

"Kalau lu misalkan selingkuh, 'oh Nik, cowok lu selingkuh sama si artis ini'. Wah gue seneng, gue bakal bilang, 'eh bisa nggak lu ngomong sama artis ini, threesome yuk!'" ungkapnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING