SELEBRITI

Cuma Butuh 5 Menit, Ammar Zoni Yakinkan Diri Lamar Irish Bella

Senin, 14 Januari 2019 08:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ammar Zoni dan Irish Bella © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru-baru ini tampak menjadi angin segar di tengah banyaknya kabar artis yang memutuskan bercerai. Ya, Ammar telah resmi melamar Irish. Hal itu sudah terkonfirmasi oleh Ibunda Irish sendiri.

Kedekatan Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri sempat ditutup-tutupi hingga akhirnya pada awal Januari lalu mereka mulai terbuka. Nggak butuh waktu lama bagi Ammar untuk melamar Irish. "5 menit. Iya seperti yang gue bilang tadi malam kalau pada akhirnya perjalanan cinta gue itu berlabuh untuk Irish," tukas Ammar saat dijumpai di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1) kemarin.

1. Tujuan Yang Sama

Ammar tampak begitu mantap dengan lamarannya. "Nggak butuh waktu lama untuk gue meyakinkan diri gue untuk menjadi dari bagian hidup dia, sebagai teman hidupnya dia, sebagai imam yang baik sama dia dan sebagai pelindung juga untuk dia," tambah lelaki 25 tahun ini.

Tentu meski diyakini dengan singkat, keputusan Ammar dan Irish untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius ini nggak main-main. "Jadi nggak butuh waktu lama untuk itu semua karena gue yakin kita berdua sama-sama punya tujuan yang sama," tukas Ammar.

"Menyempurnakan ibadah," sahut Irish memperjelas tujuan mereka, yang lantas disambung Ammar dengan "Dan menjadi lebih baik." Uh, kompak banget kan mereka?

2. Dari Hati

Menjatuhkan pilihan pada Irish Bella diyakini Ammar sebagai pilihan yang betul-betul dari hati. "Niat dia benar-benar dari hati, saya melihat niatnya Irish untuk hijrah ke arah lebih baik itu benar-benar dari hati dan tujuan saya pun sama," tutur Ammar.

Lagi-lagi orientasi tujuan hidup inilah yang ditekankan oleh bintang sinetron Cinta Suci ini. "Saya punya tujuan untuk itu dan kita sama-sama satu keyakinan dan pada intinya semua berawal dari kita sejalan dan semua diawali dengan bismillah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING