SELEBRITI

Curhat Sedih Titi Rajo Bintang, Satu Meja Makan dengan Suami Namun Berjarak

Rabu, 18 Maret 2020 21:15

Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono / Credit: Instagram - titiradjopadmaja

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 a.k.a virus corona tak cuma mengancam keselamatan warga Indonesia, namun juga seluruh manusia di bumi. Seperti diketahui, virus ini penyebarannya begitu cepat dan kini telah merebak di sejumlah negara, tak terkecuali Amerika.

Nah, sebuah kisah sedih baru saja diceritakan oleh Titi Rajo Bintang lewat akun Instagram-nya. Seperti diketahui, suaminya yang bernama Adrianto Djokosoetono kuliah di Amerika. Namun karena semua akses pendidikan ditutup untuk waktu yang belum bisa ditentukan, Adrianto pun akhirnya harus pulang ke Indonesia.

Seperti diketahui, untuk saat ini korban dari virus corona di Amerika saat ini jumlahnya lebih besar ketimbang Indonesia, yakni lebih dari 6300 orang, dengan jumlah kematian mencapai 100 lebih. Nah, meski suami Titi pulang dari Amerika dalam keadaan sehat, namun tetap saja ada kekhawatiran yang tersisa.

1. Satu Meja Makan Tapi Berjarak

Titi dan suami lantas mengambil langkah preventif, yakni dengan tidak melakukan kontak fisik untuk sementara waktu. Hal ini tentunya berat untuk dilakukan, mengingat Titi juga sudah sangat rindu dengan sang suami.

"Aneh banget rasanya berjarak seperti ini. Udah lama nggak ketemu suami karena dia kuliah di Harvard University US, yang kemudian ditutup karena corona dan dia pun harus pulang ke Indonesia. Tapi kita memutuskan buat self quarantine masing-masing, dia di apartemen dan saya di rumah, buat jaga-jaga aja walaupun suami pulang dalam keadaan sehat," tulis Titi pada caption foto postingannya.

2. Ingin Periksa Tapi Tak Bisa

Untuk makan bareng saja, mereka harus memberi jarak yang cukup jauh satu sama lain meski satu meja. Sang suami sejatinya ingin segera periksa untuk memastikan jika dirinya memang negatif corona. Namun rupanya hal itu masih belum bisa dilakukan untuk saat ini.

"Malam ini dia pulang hanya buat makan masakanku dan balik lagi ke apartemen. Dan kita tetep jaga jarak di meja makan. Kangen banget pengen peluk tapi nggak bisa. Suamiku juga pengen tes untuk memastikan nggak kena corona, tapi juga nggak bisa. So.. semoga semua baik-baik aja dan kita bisa kumpul lagi di rumah," tutup bintang film SERDADU KUMBANG itu.


REKOMENDASI
TRENDING