Curhatan Angel Cherrybelle Mengurus Anak Sambil Bekerja

Minggu, 10 September 2017 21:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Curhatan Angel Cherrybelle Mengurus Anak Sambil Bekerja Margareth Angelina © Instagram.com/margareth_angelina

Kapanlagi.com - Pada tanggal 22 November 2015, Margareth Angelina atau yang dikenal dengan Angel Chibi memang sudah memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle agar lebih fokus mengurus anak sematawayangnya, Mirabelle Tiffany Eleanor. Kendati begitu, wanita yang akrab disapa Angel itu tetap ikut kegiatan yang dilakukan Cherrybelle saat memiliki waktu luang.

Sang suami, Rudy Ming dikatakan Angel tidak pernah membatasi kalau dirinya ingin melakukan aktivitas di luar rumah. Namun terkadang banyak suka duka yang dirasakannya saat harus pergi meninggalkan anaknya.

"Kalo aku dibebasin sih, mau berkarir boleh, mau di rumah nggak papa juga. Karena memang sudah punya anak jadi anaknya suka nangis kalo ditinggal, itu aja susahnya," ucapnya ditemui di acara Watson 11th Anniversary of You And Me serta peluncuran Watson Online di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9).

Angel Chibi curhat soal kesibukannya merawat anak sambil bekerja. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAngel Chibi curhat soal kesibukannya merawat anak sambil bekerja. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Salah satu hal yang tak mau diterima wanita kelahiran 5 Oktober 1990 ini dalam pekerjaan hanyalah jikalau harus mewajibkannya lebih dari 24 jam bekerja. Demi buah hatinya itu, ia lebih memilah pekerjaan yang akan diambilnya.

"Susah kalau nginep, jadi kalo ada kegiatan Cherrybelle di luar kota harus nginep itu agak susah. Jadi aku lebih milih job di Jakarta only," tegas Angel.

Kalaupun harus mengambil pekerjaan di luar kota, Angel terlebih dahulu melihat kondisi sang suami, jika memungkinkan diambil, dia akan menyetujuinya dengan catatan boleh membawa buah hatinya. "Aku pernah sih sekali, ada lah ikut keluar kota karena kebetulan suami lagi sibuk di kantor, yasudah daripada sendiri di rumah mending ikut nyanyi," pungkasnya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING