Curhatan Panjang Sissy Priscillia Tentang Kemacetan Jakarta

Jum'at, 03 November 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Panjang Sissy Priscillia Tentang Kemacetan Jakarta Sissy Priscillia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu kata yang terbesit dalam pikiran ketika bicara mengenai Jakarta pasti 'Macet'. Sudah sejak lama, masalah kemacetan di jalan Ibukota memang jadi momok bagi para pengguna jalan. Pemerintah sendiri sebenarnya sudah mulai melakukan beberapa tindakan untuk menanggulangi masalah ini, namun akui saja, kemacetan masih merajalela di Jakarta.

Artis cantik, Sissy Priscillia belum lama ini ikutan komplain mengenai kemacetan kota Jakarta melalui salah satu postingannya di Instagram. Istri dari Rifat Sungkar ini mengaku jika waktunya banyak sekali terbuang di jalan, cuma karena harus stuck dalam kemacetan.

Sissy juga menyebutkan hal-hal negatif lain yang disebabkan oleh kemacetan. Gara-gara itu, banyak orang yang jadi malas untuk keluar, cuma karena tak ingin waktu dan tenaganya habis di jalan.

Curhatan Sissy mengenai kemacetan Jakarta © Instagram/sysiioCurhatan Sissy mengenai kemacetan Jakarta © Instagram/sysiio

"Nggak tau kenapa Jakarta semakin nggak terkontrol. #KarenaMacet nya, bikin mau hangout ke mana-mana kadang jadi males, kalau nggak karena kerjaan, pergi sama anak-anak, mau ketemuan sama temen-temen juga udah drop duluan gara-gara 'pasti macet' thoughts yang udah melekat banget di kepala. Oh dan satu point negative lagi #KarenaMacet adalah, muka juga jadi nggak fresh lagi karena udah kelamaan, keburu capek dan bete duluan di jalan," tulis Sissy di caption foto postingannya.

Yang paling bikin wanita berusia 32 tahun itu kesal adalah karena waktunya untuk bersama keluarga banyak terbuang. Tak peduli pagi, siang, sore, bahkan ketika malam hari ketika Sissy pulang kerja, jalanan masih saja macet parah.

"Liat aja nih, jam segini masih stuck begitu jalanannya, padahal udah kangen banget sama anak-anak, sampe rumah pasti Mayka Kairo udah tidur. Begitu aja terus, kehilangan waktu sama anak-anak cuma gara-gara jalanan nggak gerak. Berani bikin pengakuan nggak seberapa betenya kamu sama jalanan Jakarta yang udah keterlaluan macetnya? Yuk kita toss!" pungkas sang bintang film ADA APA DENGAN CINTA.

Apa pendapat KLovers mengenai kemacetan Jakarta yang menjadi-jadi ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING