Jelang Nikahnya Jevin, Sissy Priscillia Merasa Senewen!

Senin, 08 Mei 2017 15:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Jelang Nikahnya Jevin, Sissy Priscillia Merasa Senewen! Rinni Wulandari - Jevin Julian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rinni Wulandari resmi dipersunting oleh adik dari Sissy Priscillia, Jevin Julian pada Minggu (7/5). Sahnya kedua sejoli ini sebagai pasangan suami istri disambut baik oleh Sissy dan Rifat Sungkar.

"Alhamdulillah, akhirnya jerawatnya sudah pecah. Rencananya sudah lama banget. Hari ini pernikahan Jevin dan Rinni. Perasaannya lega dan bahagia banget. Keluarga tambah besar lagi, acaranya sukses walaupun akad ada hujan. Jevin lancar ijab qabul," cerita Sissy saat ditemui di pernikahan sang adik, Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

Rifat juga berkomentar dengan hubungan Rinni - Jevin. Ia melihat bahwa keduanya adalah pasangan yang nantinya akan saling melengkapi.

"Saya bilang Jevin bukan hanya jadi partner Rinni, (mereka) saling melengkapi. Saling pengertian. Sejak bertemu di acara TV itu. Kelihatan banget Jevin semangat setelah ketemu Rinni," aku Rifat.

"Acaranya sederhana tapi bisa dikemas dengan sangat bagus. Teman-teman yang sangat menyenangkan. Linenya panjang banget. Dari keluarga aku ngeliatnya acaranya seru banget," tambah Rifat.

Jelang pernikahan sang adik, Sissy Priscillia malah merasa senewen © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJelang pernikahan sang adik, Sissy Priscillia malah merasa senewen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Jelang pernikahan sang adik, malah Sissy yang merasakan senewen. Gara-gara persaaan tersebut, ia ingin terlibat lebih jauh dalam persiapan acara sang adik.

"Dari 10 hari yang lalu aku yang senewen. Aku yang telepon-teleponan sama Rinni karena aku suka sekali menyiapkan pernikahan. Dan adekku cowok santai banget. Jadilah aku sama Rinni yang senewen berduaan. Alhamdulillah hari ini selesai semua," cerita Sissy antusias.

Setelah akad di Jakarta, Rinni dan Jevin akan melanjutkan rangkaian acara pernikahan mereka ke Medan, tempat keluarga Rinni berasal. Di akhir pembicaraan, Sissy mengucapkan doa baik untuk sang adik.

"Doa udah ngucapin langsung. Kalau doa dari kita adalah semoga anak-anak kita punya sepupu segera. Kita selalu bersama. Membangun keluarga yang harmonis dan bahagia adalah segalanya," pungkas Sissy.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING