Cerita Rinni Wulandari Dinikahi Jevin Julian, Begitu Deg-Degan

Senin, 08 Mei 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Cerita Rinni Wulandari Dinikahi Jevin Julian, Begitu Deg-Degan Rinni Wulandari - Jevin Julian ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dua musisi Rinni Wulandari dan Jevin Julian baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Ternyata hal yang sangat berbeda dirasakan pasangan ini saat menikah. Saat Rinni deg-degan dan bahkan tak kuasa menahan air mata, Jevin Julian menjalani akad dan resepsi dengan perasaan excited.

"Excited banget untuk menuju hal ini. Gua sangat yakin akan lancar. Kita sempat takut ujan, gua bilang kita terserah aja deh sama Allah. Kita bikin acara garden party sudah menerima resikonya, apa pun yang terjadi serahin ke Allah. Kita berhalangan pasang tenda atau terpal putih nggak bisa pakai," ujar Jevin usai resepsi di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

Pasangan ini menikah setelah saling mengenal sekitar 1 tahun lamanya. Rinni mengaku deg-degan saat dinikahi oleh Jevin, namun sang suami tidak begitu. "Deg-degan," ujar Rinni.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian resmi menikah. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRinni Wulandari dan Jevin Julian resmi menikah. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Gua nggak deg-degan karena gua yakin. Lihat muka Rinni tuh gua mau nangis," tuturnya.

Jevin merasa terharu karena istrinya tersebut sempat tak kuasa menahan air mata. Ternyata ada sebab musabab mengapa wanita berusia 27 tahun itu menangis saat pernikahannya berlangsung.

"Dari tadi pagi, tenang dan makin deg-degan saat akad. Semuanya yah campur aduk. Duduk lihat Jevin matanya berkaca-kaca. Aku nangis duluan sebelum minta izin. Suasanya menyentuh banget. Akad selesai aku sudah tenang. Santai aja," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING