Sissy Priscillia Keracunan Makanan Setelah Santap Sajian Restoran

Minggu, 02 Oktober 2016 15:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sissy Priscillia Keracunan Makanan Setelah Santap Sajian Restoran Sissy Priscillia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa bilang makan di restoran yang cukup oke bisa menghindarkan kita dari keracunan makanan? Hal ini baru saja dirasakan oleh artis cantik, Sissy Priscillia.

Hal ini diceritakan Sissy lewat caption dari video yang diunggahnya di akun Instagram-nya. Gara-gara keracunan makanan itu, perutnya kram, muntah-muntah serta diare dalam waktu yang bersamaan.

"Nggak enak banget, 3 hari lalu sempet kena food poisoning. Perut sakit melilit, nggaj bisa ngapa-ngapain karna abdominal cramps, vomiting and diarrhea at the same time.. Not even talking!" cerita Sissy tentang hal yang dirasakannya saat keracunan makanan.

Istri dari Rifat Sungkar ini menghimbau agar kita lebih berhati-hati dengan apa yang kita makan. Karena tak peduli tempat makan itu mahal atau murah, bagus atau biasa saja, kasus seperti ini bisa terjadi di mana saja.

Sissy Priscillia alami keracunan makanan saat makan di sebuah restoran yang letaknya di daerah Senayan © instagram.com/sysiioSissy Priscillia alami keracunan makanan saat makan di sebuah restoran yang letaknya di daerah Senayan © instagram.com/sysiio

"So please be concern to one thing ya teman teman. Kita tetap harus aware terhadap makanan yang kita makan, karena food poisoning bisa dateng dari segala tempat, restoran bagus atau biasa aja, mahal atau murah," lanjut Sissy.

Sissy bisa berbicara seperti itu karena tempat makan yang membuat perutnya sakit ini adalah tempat yang cukup baik menurutnya. Namun, hal ini tak membuat dirinya kapok untuk makan di tempat tersebut.

"FYI, saya kena food poisoning dari salah satu restoran yang lumayan OK loh di daerah Senayan. Saya nggak kapok sih makan di sana lagi, tapi harus lebih hati-hati aja, karena kena food poisoning itu rasanya sangaaaat ngga enak," paparnya.

Masih dalam postingan tersebut, ibu dua anak ini mengatakan bahwa kondisinya makin membaik setelah beberapa hari merasakan penderitaan yang cukup menyiksanya. Thank you Sissy atas sharing-nya yang berguna, semoga lekas sembuh ya?

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING