Cut Memey Dinikahi Bule, Anaknya Punya Dua Kewarganegaraan

Rabu, 07 Oktober 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Cut Memey Dinikahi Bule, Anaknya Punya Dua Kewarganegaraan Cut Memey ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Artis cantik Cut Memey mengaku telah dinikahi secara siri oleh bule asal Kanada bernama Paul Rowler sejak bulan September 2011 silam. Dari perkawinan itu, Cut Memey pun telah dikaruniai seorang putra ganteng bernama Nathan. 

"Ini anak aku. Gue yang lahirin," tutur Cut Memey yang mengantarkan buah hatinya itu untuk menjalani khitan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/10/2015). 

Seperti anak lain yang tengah dikhitan, putra Cut Memey pun sempat terlihat gelisah. Bintang film SAFA & MARWAH itu mengungkap ada tradisi di keluarga suaminya untuk sunat begitu lahir, namun putranya baru melakukannya sekarang. 

"Iya (suami bule). Sebenernya dia (anak .red) sedikit nervous. Dia bolak balik, nggak berani masuk. Dia laki jadi agak sedikit ngilu kali ya. Ibunya aja lah yang nemenin," tuturnya.

Anak Cut Memey hingga saat ini memiliki dua kewarganegaraan yang berbeda. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanAnak Cut Memey hingga saat ini memiliki dua kewarganegaraan yang berbeda. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Memiliki suami bule, Cut Memey pun mengungkap bahwa putranya saat ini memiliki dua kewarganegaraan yang berbeda. Nathan yang berusia 3 tahun bisa menjadi warga negara Indonesia dan Kanada sekaligus. Hingga nanti dewasa putranya baru bisa menentukan pilihan.

"Masih dua kewarganegaraan. Dulu anak ikut bapak. Tapi sekarang bisa milih pas 18 tahun," ujarnya.

Anak baru saja dikhitan, Cut Memey pun berniat membuat pesta sederhana berupa syukuran bersama keluarga. Baginya yang terpenting adalah doa dari semua orang. 

"Kebetulan sebelum ini di rumah Mama suka ada pengajian. Udah bikin selametan (untuk anak). Mungkin nanti bikin syukuran aja. Buat aku khitan bukan sesuatu yang harus dirayakan. Lebih kepada doa, jadi anak soleh banyak rezeki sehat terus. Sebenarnya seperti nikah juga doa baik. Kalau pesta kan lebih ke budaya. Kalau ada pun merayakan aku akan panggil anak yatim berdoa aja," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING