Ini Alasan Cut Memey Nikah Siri dan Lahirkan Anak di Kanada

Rabu, 07 Oktober 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Cut Memey Nikah Siri dan Lahirkan Anak di Kanada Cut Memey © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari aktris cantik, Cut Memey. Pasca bercerai dengan suami pertamanya, Jacksen Peranginangin, ia ternyata sudah menikah lagi secara diam-diam dengan bule asal Kanada bernama Paul Rowler.

Wanita berusia 34 tahun itu menyebut jika ia sebelumnya menikah siri terlebih dahulu di Kanada sekitar akhir tahun 2011. Setelahnya, Memey melahirkan anak laki-laki bernama Nathan dan akhirnya memutuskan untuk menikah secara resmi. Lalu bagaimana proses perkenalan keduanya berlangsung?

"Sebenernya perkenalan Juni 2011. Nggak lama sih, dia baik, makanya pacaran kita nggak lama, sekitar tiga bulan. Sampai akhirnya kita memutuskan nikah. Aku lihat keseriusan dia, dia baik sama keluarga aku juga. Menikah kan mengawinkan dua keluarga. (Nikah siri) Karena harus urus ini dan itu, jadi secara agama dulu kita legalkan di Kanada, terus kita daftarkan di sini. Sebenarnya karena urusan administratif aja, pernikahan aku juga yang tau saudara dan teman dekat aja," ujar Memey ketika ditemui di khitanan Nathan hari Selasa (6/10) kemarin.

Cut Memey ceritakan detail pertemuannya dengan suami © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCut Memey ceritakan detail pertemuannya dengan suami © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Uniknya, sang suami rela berpindah keyakinan dan masuk Islam demi menuruti permintaan Memey. Keseriusannya itu tak pelak membuat pemeran hati dari film MAU DONG AH ini luluh dan akhirnya menerima pinangannya.

"(Suami mualaf) Ketika aku menyatakan oke sama dia. Alhamdulillah dia bersedia, makanya aku lihat dia serius. Karena pada saat pacaran aku lihat belum ada yang serius itu sama aku," sambungnya.

Banyak yang beranggapan jika Memey sengaja menyembunyikan kisah rumah tangganya ini dari publik dan kabur ke Kanada. Namun ibu dua anak itu menampik dan berkelit jika ia punya alasan tersendiri untuk menikah dan melahirkan di Kanada kala itu.

"Iya, karena aku pengen keluarganya suami lihat, ini lo cucunya. Bukan (merahasiakan) sebenarnya. Alasannya karena supaya keluarga Paul bisa lihat cucunya. Itulah aku bukan gimana-gimana. Kalau ditanya ya gue jawab, aku nggak tutupin," pungkas Memey.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING