Daleman Kebesaran Novita Dewi Dapat Pinjaman Dari Asmirandah

Selasa, 28 Oktober 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Daleman Kebesaran Novita Dewi Dapat Pinjaman Dari Asmirandah Alex Rudiart dan Novita Dewi © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ada kisah unik saat pemberkatan pernikahan Alex Rudiart dan Novita Dewi di Kaana Kota Jerusalem. Saat itu, BH atau daleman yang dikenakan Novita terasa tidak nyaman karena ukurannya yang kebesaran. Sehingga harus pinjam pada beberapa teman dan sahabat yang memiliki ukuran yang pas.

"Kita cuma bawa keluarga inti. Dia (Novita Dewi) pun bawa make up sendiri, jadi lama nunggunya. Pada saat sampai di gereja, itunya (BH) terlalu longgar, akhirnya ada Asmirandah dan kasih dalemannya ke dia," kata Alex Rudiart sambil tersenyum saat berbincang santai di kantor KapanLagi.com®, di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/10).

"Ada lagi, kalau mengesahkan (pernikahan) dicium. Habis dicium ditutup lagi, jadi disuruh ulang lagi (seharusnya tidak perlu ditutup lagi). Kata pendetanya, 'Itu bukan tudung makanan'," lanjutnya.

Alex Rudiart dan Novita Dewi  © KapanLagi.comAlex Rudiart dan Novita Dewi © KapanLagi.com

Pemberkatan pernikahan Alex Rudiart dan Novita Dewi telah berlangsung di sebuah gereja di Kaana, Jerusalem, Jumat (10/10) lalu. Kini mereka telah sah sebagai pasangan suami istri yang akan mengarungi hidup bersama-sama.

"Itu pemberkatan tanggal 10, bulan 10 di gereja Kaana, sejarahnya ada perjalanan ke situ, gerejanya kecil, orang yang dateng ke situ, orang bule juga banyak, mereka kasih selamat, unik yang adain pernikahan di situ, jadi ramai, merasa artis banget," katanya.

Alex dan Novita selanjutnya akan menggelar pesta adat Batak di Parapat Danau Toba, Medan pada 14 November 2014. Sementara resepsi pernikahan mereka akan digelar di Jakarta pada 20 November.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING