SELEBRITI

Daniel Mananta Pamit Setelah Sedekade Lebih Jadi Host 'Indonesian Idol', Boy William Siap Dibanding-Bandingkan

Senin, 16 November 2020 15:35 Penulis: Gogor Subyakto

Daniel Mananta - Boy William. Credit: via instagram.com/vjdaniel/boywilliam17 diambil 16/11/2020 pukul 15.16

Kapanlagi.com - Beberapa bulan setelah musim kesepuluh mengumumkan Lyodra sebagai pemenang, RCTI kembali mengadakan Indonesian Idol dengan sebutan Special Season. Disebut spesial selain karena ajang pencarian bakat menyanyi ini dihelat masih pada tahun yang sama, juga diadakan di tengah pandemi Covid-19.

Yang kemudian menyita perhatian adalah kehadiran Boy William menjadi host acara tersebut. Sebagaimana diketahui, hampir bertahun-tahun posisi itu dipegang oleh Daniel Mananta.

1. Daniel Mananta Pamit

Melalui unggahannya di sosial media, Daniel Mananta mengungkap tak lagi terlibat Indonesian Idol. Ia pasti akan merindukan masa-masa bersama kru serta para juri.

"Saya merasa terhormat, karena selama ini telah dipercaya oleh RCTI dan Fremantle untuk menjadi bagian penting dari Indonesian Idol sebagai host dan keluarga besarnya sampai waktunya saya undur diri dari panggung yang megah ini. Setelah ini saya pasti akan merindukan kebersamaan dengan kalian semua. Sukses terus Indonesian Idol," tulis Daniel seperti dikutip dari caption postingan Instagram terbarunya.

2. Siap Dibanding-Bandingkan

Daniel Mananta memutuskan tak lagi terlibat membuat pihak penyelenggara mencari sosok yang dirasa pas untuk mengisi kekosongan dan pilihan mereka jatuh pada Boy William. Boy sendiri merasa terhormat bisa dipercaya dan tak mempermasalahkan jika ada yang membanding-bandingkan.

"Seneng banget dikasih kesempatan. Banyak orang di luar sana yang hebat dan lebih keren dari gue, tapi sekarang gue ada di sini dan I'll do my best. Gue udah siapin diri bakal dibandingin sama Daniel Mananta which is fine. Dibandingin sama Daniel it's cool karena dia baik," tegas Boy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pekan lalu.


REKOMENDASI
TRENDING