SELEBRITI

Dapat Kabar Dari Pasha Ungu di Palu, Enda Merasa Bersyukur dan Terharu

Minggu, 30 September 2018 14:15 Penulis: Tyssa Madelina

Pasha Ungu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah, khususnya Palu dan Donggala pada hari Jumat (28/9/2018) kemarin sempat membuat masyarakat Indonesia merasa cemas. Bencana alam ini dikabarkan menelan banyak korban. Sederet selebritis Tanah Air pun berlomba-lomba menyerukan rasa simpati mereka, tak terkecuali para personil band Ungu.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Pasha Ungu menjabat sebagai wakil walikota di Palu. Sesaat setelah terjadi gempa, tak diketahui kabar dan keberadaan Pasha. Sempat membuat personil Ungu khawatir, Enda baru-baru ini merasa lega karena sudah diberi kabar dari sang vokalis.

Percakapan melalui pesan singkat tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya. Pasha menyebut bahwa dirinya dan keluarga saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

1. Selalu Berdoa

"Cak, Alhamdulillah kita dengan Adel selamat. Banyak korban, kondisi masih darurat. Gempa masih aktif tapi tidak sekencang kemarin," tulis Pasha.

Enda pun lantas membalas pesan tersebut dengan perasaan lega. Ia juga mengingatkan Pasha agar selalu berdoa dan berserah diri. "Syukur Alhamdulillah, jaga diri baik-baik ya. Kita selalu berdoa dari sini untuk kalian di sana, kuat ya? Ini ujian terbesar untuk kamu, Insya Allah, Allah jaga kalian selalu," balas Enda.

2. Ikut Khawatir

Meski hanya rekan kerja dan tak terikat hubungan darah, namun Enda merasa terharu karena mendapat kabar dan kondisi terkini dari Pasha. Ia pun memohon doa agar para masyarakat di sana diberikan keselamatan.

"Gue bukan sekandung sama dia tapi Ungu yang membuat kita jadi sedarah. Alhamdulilah Allah akhirnya mendengarkan doaku sampai terharu baca kabar dari saudaraku di Palu. Mari kita semua tetap doakan untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Palu," tulis Enda.


REKOMENDASI
TRENDING