SELEBRITI

Gempa Melanda Palu dan Sekitarnya, Begini Kondisi Anak-anak Pasha Ungu

Sabtu, 29 September 2018 15:22 Penulis: Rezka Aulia

Adelia Wilhelmina jelaskan kondisi keluarganya pasca gempa. (kapanlagi.com/bayu herdianto)

Kapanlagi.com - Kabar bencana alam di Donggala dan Palu menyisakan banyak keprihatinan. Gempa yang disusul sapuan tsunami ini memakan banyak korban. Tak hanya korban jiwa, namun banyak pula bangunan dan fasilitas publik yang rusak.

Gempa ini dirasakan juga oleh keluarga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang kini berdomisili di Palu. Keluarga selebritis satu ini pindah ke Palu setelah Pasha menjabat wakil walikota Palu.

“Kejadiannya saat saya berada di kamar mandi. Mas Pasha sedang ada di rumah mau jemput aku. Kami mau hadiri acara," papar Adelia Pasha, saat dihubungi via telepon dilansir dari Liputan6.com, Jumat malam.

 

1. Gempa Sebabkan Listrik Padam

Gempa yang terjadi pada Jumat, 28 September ini juga disertai gempa susulan. Meski tak sekencang gempa pertama, tetap saja membuat masyarakat Palu dan sekitarnya was-was. Getaran gempa ini juga dirasakan di kediaman Pasha dan Adelia.

“Listrik mati, dalam keadaan gelap saya harus keluar kamar mandi. nabrak-nabrak apa deh di dalam rumah pas jalan,” terang Adel lebih lanjut.

2. Anak-anak Sedang di Bogor

Adel dan Pasha mengaku amat bersyukur tak kurang satu apapun dalam bencana alam ini. Terlebih lagi buah hati mereka terhindar dari gempa dan tsunami di Palu. Pasalnya anak-anak mereka ternyata sedang berada di Bogor saat gempa.

“Kebetulan kalau ada acara saya tinggal di Palu menemani Mas Pasha. Sementara anak-anak tetap di Bogor,” ungkap Adel. Sejak Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Syamsuddin Said dilantik sebagai pejabat di Palu, Adelia harus bolak balik Palu-Bogor.

3. Pasha Miliki Tujuh Anak

Pasha dan Adel menikah tujuh tahun lalu pada 2011. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai empat anak, tiga laki-laki dan satu perempuan. Sedangkan dari pernikahan Pasha dan Okie Agustina ia memiliki tiga anak. 

Setelah gempa terjadi, Pasha sendiri langsung menunaikan tugasnya sebagai wakil walikota. Ia mendampingi sang walikota menangani bencana alam ini. Wah semoga tak lagi ada gempa susulan ya!


REKOMENDASI
TRENDING