Dari Dian Sastrowardoyo – Sal Priadi, IdeaFest 2021 Hari Pertama Sajikan Pengalaman Festival Hybrid

Jum'at, 26 November 2021 21:04 Penulis: Jeffrey Winanda
Dari Dian Sastrowardoyo – Sal Priadi, IdeaFest 2021 Hari Pertama Sajikan Pengalaman Festival Hybrid (c) Instagram/therealdisastr,__________saldi

Kapanlagi.com - Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. IdeaFest 2021 persembahan Samara Live kembali digelar mulai tanggal 26 November 2021. Sepuluh tahun hadir sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia, IdeaFest menghadirkan banyak keseruan ketika baru memasuki hari pertama.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, IdeaFest 2021 mengombinasikan aspek kreatif dan inspiratif dari berbagai sektor. Lantas, apa saja sih keseruan yang hadir pada IdeaFest 2021?

Menghadirkan Tokoh Inspiratif Lintas Industri

Sederet figur publik dan tokoh kreatif di segala lini turut dihadirkan dalam IdeaFest 2021. Nama-nama sekaliber Sal Priadi, Jason Iskandar, Andovi Da Lopez, Chitra Subyakto, hingga Dian Sastrowardoyo turut hadir memeriahkan IdeaFest 2021.

Nggak cuma itu, kemeriahan IdeaFest 2021 juga ditutup dengan para submisson terpilih. Submission ini diambil dari program IdeaFest Music Camp dan Lomba Sihir.

Hadirkan Pengalaman Festival Kreatif Baru secara Hybrid

Segala keterbatasan yang muncul sejak tahun lalu memang mau tak mau membuat segala hal dilakukan secara virtual. Namun hal inilah yang melatarbelakangi terobosan baru dalam kemajuan teknologi.

IdeaFest 2021 merespon perubahan ini dengan menghadirkan pengalaman festival kreatif yang benar-benar baru secara hybrid. IdeaFest 2021 memperkenalkan virtual arena terbaru dan platform metaverse berteknologi tinggi bernama Jagat Live. Platform ini dirancang untuk merealisasikan konsep interaksi virtual yang interaktif dan imersif.

Selain itu, berbagai sesi inspiratif IdeaFest juga bisa disaksikan langsung di M Bloc Space. Dalam kolaborasi ini, IdeaFest ingin mengapresiasi kehadiran M Bloc Space yang terus berkarya di tengah keterbatasan yang ada, termasuk mendukung produk lokal, hingga menginspirasi generasi muda untuk terus berinovasi.

(c) IdeaFest 2021(c) IdeaFest 2021

IdeaFest berkomitmen untuk menghadirkan sisi kreatif dari berbagai pelaku industri, termasuk menghadirkan presenting partner yaitu Pro Warriors yang membawa semangat pantang menyerah bagi generasi muda. IdeaFest 2021 juga didukung oleh berbagai pihak, seperti PT. Indofood CBP Sukses Makmur melalui brand Indomie, Pop Mie, Indomilk, dan Chitato, Tbk, Danone Indonesia, Wardah, Ericsson, Durex (PT. Reckit Benckiser Indonesia), Unilever, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING