Dari Hasil Mengemis, Ayah Marshanda Dapat Rp 40 Ribu Sehari

Senin, 28 Maret 2016 15:35 Penulis: Ahmat Effendi
Dari Hasil Mengemis, Ayah Marshanda Dapat Rp 40 Ribu Sehari Irwan Yusuf ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari artis cantik Marshanda, karena ayahnya kedapatan tengah mengemis dan terjaring Dinas Sosial. Disebutkan Irwan Yusuf memilih mengemis karena kesulitan keuangan, dan dari hasil meminta-minta uang yang didapatkannya pun juga tidak seberapa.

"Kalau lamanya pengakuannya kan kalian sudah tahu, cuma yang bikin (iba) itu dia cuma dapat Rp 40 ribu sehari. Itu pengakuan dia waktu assessment (BAP)," ucap Danil, Bagian Pembinaan PMKS Panti Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/03).

Marshanda pun telah datang ke panti sosial tersebut untuk bertemu dengan ayahnya. Bintang tersebut mengakui kalau ayahnya itu memang memiliki kesulitan ekonomi, dan mereka sempat kehilangan kontak selama 2 tahun terakhir.

Irwan Yusuf ayah Marshanda. ©Petugas Dinas SosialIrwan Yusuf ayah Marshanda. ©Petugas Dinas Sosial

Ketika banyak media yang datang untuk mengetahui keadaan ayah Marshanda, Irwan Yusuf enggan untuk menemui. Keadaannya yang tak begitu baik membuatnya enggan bertemu media, apalagi putrinya termasuk artis yang cukup berhasil.

"Dia nggak mau ketemu wartawan. Ya, malu yaa. Karena seperti kita saja coba misalnya lagi begitu (terpuruk) pasti ada rasa malu. Terkecuali kalau ditemukan lagi baik. Kalau lagi baik dia pasti mau, nah ini dia malu kondisinya begitu apalagi dia punya anak artis," ungkapnya.

Di sisi lain Marshanda tak merasa malu dengan kondisi ayahnya, dan ia malah senang karena akhirnya bisa bertemu karena lama kehilangan kontak. Saat berkunjung, Chacha ditemani oleh sang kekasih yaitu Egi John.

"Yang saya tau, saya cuma antar untuk mereka ngomong bertiga (Chaca, Irwan & Egi). Katanya mau quality time, cipika cipiki pelukan terus saya tinggal," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING