Terlantar di Jalan, Marshanda Pastikan Ayah Punya Tempat Tinggal

Senin, 28 Maret 2016 13:34 Penulis: Ferry Sanjaya
Terlantar di Jalan, Marshanda Pastikan Ayah Punya Tempat Tinggal Marshanda © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Marshanda pagi ini mendatangi Panti Sosial Bina Insan, di Jalan Bina Marga Nomor 48, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Si cantik ini datang untuk menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf yang tengah dibina di panti sosial tersebut.

Irwan sebelumnya ditangkap Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial Jakarta Selatan, ketika kedapatan mengemis di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/3) lalu. Oleh karena itu, Marshanda pastikan sudah ada tempat tinggal untuk ayahnya tersebut.

"Pasti sih dari oma papa, sudah ada tempat tinggal papa," kata Marshanda di PSBI, Senin (28/3).

Irwan Yusuf Ayah Marshanda © IstimewaIrwan Yusuf Ayah Marshanda © Istimewa

Chacha belum banyak bicara mengenai kondisinya ayahnya tersebut. Mantan istri presenter Ben Kasyafani ini mengatakan, akan membicarakan lebih dulu mengenai kondisi ayahnya tersebut dengan tantenya.

Seorang pria bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda dijaring oleh P3S Suku Dinas Sosial DKI Jakarta karena kedapatan mengemis. Pihak Dinas Sosial pun lantas menjelaskan kronologi saat petugas mereka menjaring pria tersebut di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Petugas kami di lapangan tadi mengamankan seorang pria yang hidup sendiri di Jalan Bangka sekitar pukul 11.00 WIB. Dari pengakuannya, pria itu mengaku hidup sendiri sejak berpisah dari istrinya beberapa tahun lalu," ucap Musyidin, Kepala Suku Dinas Sosial DKI Jakarta, ditelepon, Minggu malam (27/3).

Irwan Yusuf mengaku berpisah dari ibu Marshanda, Rianti Sofyan 15 tahun silam dan lantas bekerja di bengkel di kawasan Bangka. Namun karena bengkel tersebut bangkrut, Irwan pun ikut terpuruk karena diberhentikan tanpa pesangon.

(mer/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING